Udnhz Edwin official blog ! Catatan kehidupan seorang udnhz yang biasanya penuh hal-hal aneh, yang dibahas dengan nggak biasa dan sangat membuang-buang waktu bila anda membacanya.

Edwin // Udnhz

graphic and web designer
male, single . 17th April 1994
St. Yakobus JHS grd. 9
photostream
April 06, 2009

Hari yang Aneh bareng Dudung dan Maman (part 2)

make sure, you have read this post

Thx buat semua yang udah komenin ttg posting gw sebelumnya, maaf kalo lanjutannya baru selesai sekarang. Dan semua pertanyaan ttg Mas-Mas Aneh akan segera terjawab. Oiah, ada yang gw lupa bilang di post sebelumnya; awalnya gw mengira kakinya itu keram, tapi kenyataannya, ini bukan keram biasa.

story so far :
Gw lagi di ambang kebingungan dengan si mas-mas aneh (MMA) yang meminta gw untuk menekan-nekan kakinya.
    Gw : (oh miaaaann~ haruskah kulakukan ini ???)
    MMA : aduh de, tekenin jempolnya de..(kembali menarik-narik celana gw dgn kasar dan menunjuk ke arah kakinya)
    *seketika itu pula seisi angkot ngelihat ke arah gw*
    Gw : (berteriak dalam hatinya : "UWAAAAAA!?!!")
    *akhirnya gw mulai beraniin diri untuk mengikuti permintaannya*
    Gw : (menggunakan jari telunjuk tangan kanannya, mulai menekan-nekan pelan jempol kaki MMA yang memakai sendal jepit. Sambil terus membaca doa di dalam hatinya)
    MMA : eh, ia de.. ekh (sesekali mengerang kesakitan)
    *seisi angkot masih menatap ke arah gw dan apa yang gw lakukan. Karena mungkin cuma gw satu-satunya harapan hidup mereka(lebay)*
    Gw : (terus berdoa)
    *Jujur aja saat itu yang ada di pikiran gw, orang itu kesambet. hahaha :D*
    *Sampai akhirnya gw merasa lega saat...*

    MMA : Kiri bang.. (keluar angkot sambil tertatih-tatih DAN TANPA MENGUCAPKAN TERIMA KASIH)
    Gw : (berkata dlam hati : f*ck ya man!!)
Sesudah MMA turun, orang-orang di angkot langsung ngebicarain dia. Dan gw masih berusaha mengatur detak jantung gw yang masih berantakan.

Selain berpikir orang itu kesambet, gw juga ada pikiran kalo orang itu berniat untuk mencopet gw. Tapi kalo emang itu tujuannya, dia gagal. Karena gak ada satupun barang gw yang ilang.

Sesampainya di Gading, gw langsung ketemu sama 2 temen gw dan si Maman(nama samaran), tapi si Dudung masih belum dateng. Jadi gw, Maman dan 2 temen gw jalan-jalan bentar sambil ngobrolin ttg kejadian di angkot tadi. Dan mereka nyimpulin kalo MMA itu emang mau nyopet.

Oke, terlepas dari itu semua, akhirnya gw, Maman dan Dudung rencanain buat nonton DragonBall Evolution (sinopsisnya juga udah pernah gw bahas di sini).

And this is the review:
DragonBall Evolution (rate 3/5)
Dari segi cerita filmnya bagus, gak terlalu cerita komik banget karena ada tambahan beberapa drama nya yang bikin ngga ngebosenin. Ceritanya juga masih nyambung walaupun settingnya diubah ke jaman modern, bagian-bagian fiksi dari komik bisa dibilang nggak ada sama sekali selain Piccolo yang berbadan kayak alien gtu. Kalo menurut gw dari segi efeknya masih kurang bagus, tapi yaa gak jelek-jelek amat. Ngga diwajibkan nonton, tapi kalo emang gak ada film lagi, boleh nih buat ditonton. :p

Oke, lanjut..

Kebetulan kita juga satu studio ama anak-anak basket yang juga nonton. Setelah filmnya selesai, si Dudung langsung lari ke arah M******e dan bilang

    Dudung : Itu baru namanya gunung.. gyahahaha :D
yg ini gak usah dibahas apa artinya. hahaha :D




Facebook | Become a fan on Facebook