Udnhz Edwin official blog ! Catatan kehidupan seorang udnhz yang biasanya penuh hal-hal aneh, yang dibahas dengan nggak biasa dan sangat membuang-buang waktu bila anda membacanya.

Edwin // Udnhz

graphic and web designer
male, single . 17th April 1994
St. Yakobus JHS grd. 9
photostream
Maret 29, 2009

Hari yang Aneh bareng Dudung dan Maman (part 1)

Gimana semua EarthHournya kemaren ??
Mantaff ? :]

Sebenernya ini mau gw ceritain kemarin, tapi karena kemarin kepotong EarthHour jadi takut gak selesai.

Kemarin hari Sabtu. Yaialaah dinn~~
Hari itu gw gak ada rencana sama sekali untuk pergi kemana-mana, sampai akhirnya si Dudung (nama samaran) ngajakin gw untuk nonton Dragonball di LaPiz. Karena gw belum sempet minta duit ama bokap, jadilah gw mencari akal lain. Gw mencari benda ajaib yang lupa gw taro dmna bernama kartu petir(kartu seajaib batu petir milik Ponari) yang bisa membayar hanya dengan ditempelin. Akh susah banget sih, kartu flash maksudnya.

Dan ketemu! Yieeyy~ akhirnya bisa ke mol .

Gw pun siap-siap jalan ke gading naik mobil angkot untuk membantu mengurangi emisi CO2 (alah blg aj gg modal). Dan hal aneh mulai berlangsung .

    *seorang mas-mas naik ke angkot dan meluruskan kakinya ke bawah kursi gw yang duduk tepat di sebrangnya*
    Mas-Mas Aneh (MMA) : (menarik-narik celana gw dgn kasar) adduh-duh~ kejepit kaki gw
    Gw : (melongo bingung, jelas-jelas kakinya gak keinjek)
    MMA : Aduuh… (kini menarik celana gw dan seseorang di sebelah gw)
    Gw dan orang 1 angkot : (melongo bingung)
    Gw : (deg-deg’an. brkata dlam hati : aduh, ini ayan ie? apa kerasukan? apa mo nyopet?)
    *Gw masih dalam keadaan shock dan melihat kiri kanan gw*
    MMA : Aduhh~~ (megang-megang baju orang sebelahnya)
    *Ibu-ibu di sebelahnya langsung kaget dan pindah tempat duduk*
    MMA : (terus mengeluh kesakitan, kayak keram gtu)
    *Tapi akhirnya mulai ada yg aneh ama dia*
    MMA : aduh de, tolong tekenin dhe (ngmg ke gw dan nunjuk ke arah kakinya)
    Gw : hah..? apanya .. (bingung)
    MMA : . . . . . . (gak jelas ngmg apa, kyknya sih ngmg jempol)
    Gw : (makin bingung dan shock. berkata dalam hati : haduh, sakit apa nih orang ampe minta diteken jempolnya? Kalo kerasukan setannya ntar pindah ke gw lagi)
    MMA : (terus mengeluh dan terus menunjuk)
    Gw : (oh miaaaann~ haruskah kulakukan ini ???)

Bersambung...
Nantikan kelanjutannya besok :p


Facebook | Become a fan on Facebook