Udnhz Edwin official blog ! Catatan kehidupan seorang udnhz yang biasanya penuh hal-hal aneh, yang dibahas dengan nggak biasa dan sangat membuang-buang waktu bila anda membacanya.

Edwin // Udnhz

graphic and web designer
male, single . 17th April 1994
St. Yakobus JHS grd. 9
photostream
Desember 20, 2008

in cinemas next year

ini dia film" yg bakal muncul di bioskop tahun 2009 nanti yang udah berhasil gw kumpulin hari ini, ini baru sebagian lho. Superheroes - superheroes lainnya ntar bakal tampil juga 2009 nanti. Tapi biar seru kumpulin info nya dulu ia..

DragonBall Evolution
release di Indonesia: April / May 2009 (ada kemungkinan tidak keluar di bioskop)
info: http://www.dbthemovie.com/

Film Dragon Ball buatan 20th Century Fox ini bener" beda dari cerita film dragon ball sebenarnya(walaupun intinya sama, masih memperebutkan dragon ball). Tapi di sini Goku hidup di dunia modern dan diperankan bukan oleh orang yg berdarah asia(Justin Chatwin). Film ini memang beda banget dari segi penyajiannya yang sangat terpengaruh ama film-film superhero... barat yang spesial efeknya sangat memukau dengan CGI yg gila banget. Walaupun mengambil setting di kehidupan masa kini dan dibantu oleh beberapa pemain Asia seperti Joon Park, Chow Yun-Fat, Eriko Tamura dan Jamie Chung, bagi gw film ini cuma merupakan alternatif dari cerita dragonball versi Jepang.

The Ice Age 3 "Dawn of The Dinosaurs"
release di Indonesia: July / Agustus 2009
info: http://www.iceagemovie.com/

Bocoran-bocoran ttg sinopsis film ini masih blum diberitahu. Tapi yang pasti masih merupakan kelanjutan dari film Ice Age sebelumnya "Melt Down" dan akan digarap dengan teknologi 3D yang dijanjikan akan memukau.

X-MEN ORIGINS : WOLVERINE
release di Indonesia: Mei 2009
info: http://www.x-menthelaststand.com/ atau http://www.foxmovies.com/

Film ini akan bercerita ttg masa lalu Wolverine(masih diperankan Hugh Jackman) yang keras. Seperti hubungannya dengan Victor Creed/ Sabretooth. Dalam perjalanan, wolverine akan melawan banyak mutant, diantaranya beberapa mutant yg mungkin sudah anda temui sebelumnya dan bahkan mutan-mutan baru.

2012 Doomsday
release di Indonesia: 9 Juli 2009 
info: http://www.sonypictures.com/movies/2012/

Sudah pernah baca threat yang tersebar di dunia maya tentang perkiraan bangsa mayan ttg kiamat di tahun 21 Desember 2012? Nah, info yang udah tersebar di dunia global ini mendorong Sony Pictures membuat sebuah film yg terinspirasi dari film itu, sampe skrg trailer nya masih pendek n simpel. Cerita dan tambahan drama lain masih blom dibocorin, jadi ya kita tunggu aja filmya. Mungkin akan cukup membuat bulu kuduk kita merinding .. . Hiiiii ~

komen ia! ~ klik di bawah ini

Facebook | Become a fan on Facebook