Udnhz Edwin official blog ! Catatan kehidupan seorang udnhz yang biasanya penuh hal-hal aneh, yang dibahas dengan nggak biasa dan sangat membuang-buang waktu bila anda membacanya.

Edwin // Udnhz

graphic and web designer
male, single . 17th April 1994
St. Yakobus JHS grd. 9
photostream
Februari 21, 2009

Minggu Yang Beda di Sekolah

yohooo! i'm back.

Pertama gw mo bilang maav yang sebesar-besarnya karena gw udah jarang banget posting. Alesannya sangat manusiawi, seperti layaknya anak kelas IX lainnya, gw sibuk banget; pelajaran tambahan 3 hari dlm seminggu, les 3 hari dlm seminggu dan ulangan susulan yang bisa 2 pelajaran tiap harinya(maklum, 2 minggu gg masuk skolah). Dan gw baru menyadari kalo ternyata banyak banget yang tertinggal !! Tapi gpp, malah di ulangan susulan nilai gw bagus-bagus. hahaha

Buat yang blom sempet baca posting ttg Valentine yg beberapa hari lalu gw hidden. Kemarin gw udah minta ijin ama orang-orang yg ada di posting itu, karena posting itu bakal gw show lagi. Dan mereka gak keberatan. So, enjoy it guys. Tertawalah, sebelum tertawa dilarang (jah ini mah motto Warkop, akakakakak). klik biar tau palentain gw gimana

Oia kembali ke topik, minggu ini di sekolah rada beda dengan biasanya.[...] Apalagi di hari Selasa, hari itu sekolah seperti menutup rapat ttg apa yang terjadi. Dari pagi keadaan udah mulai memanas. Katanya sih ada perselisihan antara guru-guru dan bapak-bapak gak dikenal. Tapi hari Jum'at spekulasi (cie, keren bahasanya) dari murid-murid udah beda lagi. Dan sempet ngagetin gw, shock abis dengernya. Dan jelas gak mungkin gw umbar di sini !
hahaha, maav

Dan gak cuma masalah itu yang nge'hebohin sekolah. Minggu ini ada peraturan baru yang berlaku mulai Kamis, HP dikumpul pagi-pagi dan dikembaliin pas pulang. Peraturan ini bener-bener bikin anak-anak murka. Keliatan banget gmana perasaan mereka dari status fb dan msn yang,, BEUUHH.. sangat menyindir .

Di lain sisi, ada lagi ..
Hari Rabu pagi-pagi , setelah bel tanda masuk bunyi.

*teng tong teng tong (bel pengunguman)*
Pemberi Pengunguman (PP) : Selamat pagi anak-anakku,

jeda . . .

PP : APA KABAR ??
serentak kelas gw langsung pada ketawa sambil teriak
Kelas Gw (KG) : BAIK ... !

dan dilanjutin dengan, jeda, ngomong, jeda, ngomong.
serasa mendengar musik dari imeem, huehehe

kata-kata baru:
Berhenponria (verb) : melakukan kegiatan menggunakan telpon genggam

sangat gak biasa banget di sekolah gw kayak gini.

dan hari Jum'at

*teng tong teng tong*
PP (orangnya sama) : Selamat pagi anak-anakku, sudah satu setengah bulan ibu mengajar di sini
KG : YESS!!! WOHHOOOO(riang gembira dikirain dia udah mau ******)
PP : Ibu lihat kalian sudah sngat begitu rajin dan semangat dlm belajar
KG : *bertanya-tanya* Rajin?? Semangat ???
PP : Tapi ibu kecewa dengan kalian, kalian ini bersekolah, dan tidak dididik menjadi seorang vandalis. Pintu di WC rusak, diganti, rusak lagi. Bahkan udah diganti jadi grendel(lho?! ini kan monster Beowulf -klik-) tapi grendelnya dibuang (lho!?). Kalian ini harus memupuk diri untuk tidak menjadi seorang vandalis(?).

dilanjutin pengunguman lainnya

kata-kata baru :
Vandalis (noun) : mungkin diartikan oleh PP sbg perusak
Grendel (noun) : gak tahu bahasa apa ini . seharusnya kunci pintu model slot

seharusnya (menurut beberapa sumber) :
Kamus Bahasa tahun 2000an
Vandal (noun) : (ini baru) orang yang punya kecenderungan merusak dan menghancurkan
Vandalisme (noun) : perbuatan merusak dan menghancurkan secara anarkis
Wikipedia Indonesia
Vandalisme (noun) : penambahan, penghapusan, atau pengubahan suatu tulisan
Wikipedia Inggris (yang pastinya lebih update dan akurat)
Vandalisme (noun) : beberapa kegiatan kriminal yang cenderung pada grafitty
Grendel (noun) : satu dari tiga monster jahat, di dalam cerita / puisi Beowulf (lengkapnya -klik-)

hahaha :D

semua di sini cuman opini dari seorang murid yg (sok) tahu
dan cuman sekedar berbagi pengetahuan umum (bahasanya si Willy, haha)

maav kalo ada salah-salah kata dan merasa tersindir. hehehe ^^


ayo komen komen ..

Facebook | Become a fan on Facebook