Udnhz Edwin official blog ! Catatan kehidupan seorang udnhz yang biasanya penuh hal-hal aneh, yang dibahas dengan nggak biasa dan sangat membuang-buang waktu bila anda membacanya.

Edwin // Udnhz

graphic and web designer
male, single . 17th April 1994
St. Yakobus JHS grd. 9
photostream
Februari 15, 2009

Valentine Selalu Biasa Bagi Gw

setelah berpikir terus menerus, posting ini kembali dengan beberapa perubahan

Yaa, selalu biasa .  Nothing special di valentine day gw ..
Hufff~

Kalo pada nanya Vals day kmaren gw kemana, ngapain ama siapa. Ini dia jawabannya ..

08.00 bangun dan tiduran lagi sambil nonton Inbox (katro)
08.30 mandi, makan, dan sebagainya
09.00 les gitar di Mozzzart bareng Dino n Harris
10.00 les tante Lia ama Cino, Susanto, Ryan, Russel, dkk
12.00 pulang les dan makan siang di rumah
12.00 - 16.30 menghabiskan waktu dengan chatting dan nge'facebook
16.31 mandi dan siap-siap ke KTG
17.25 ke KTG ama fam
19.45 ke Gading buat makan Hokben, dilanjutin temenin nyokap jalan-jalan
21.15 - 24.00 nyampe rumah nonton Vidi di Indosiar sambil chatting (lagi)

hmm, cukup membosankan ?
nggag juga. hahaha

Karena akhir" ini gw baru aja kenal ama yang namanya Kepin.[...] haha, norak bgt gw ampe gw tulis di sini. Hmm, tapi gak ada salahnya dong! Iye gak ? Hahaha

Gini, rencana awal sebenernya Kepin ini mau gw jodohin ama si ini deldol(nama samaran). Tapi lama-lama tiap kita conver di msn yang ada batal mulu jodohinnya . Hahaha. Dan yang paling kocak adalah kemaren. Ehem" ..

"Kembang Api"

Jadi gini ceritanya,
fyi Kepin itu kan dijodohin ama si deldol, nah si jetjet(nama samaran) ini ama si ini .
Huahaha, gak lah... Becanda. . oke. serius sekarang ..

Pertama-tama gw dipermaluin abis-abisan di facebook dengan foto ini . klik . oke cukup, gak usah dibahas. Bisa gw akuin ini semua salah gw. Awalnya dari ceng"in si deldol (gw jadi peta, deldol=boots, dan jetjet=dora), lalu merambat ke jetjet sampe akhirnya gw dikeroyok ampe mau dibugilin(lebay) ama mreka di facebook dengan foto itu.

Jadi akhirnya kita conver di msn, yg ikut itu gw, jetjet, kepin ama vdaaa. Semua hal kita obrolin, dari soal masalah ke greja, pembagian pulsa, sampai ke kembang api. Kenapa tiba-tiba kembang api ? Soalnya pas kita lagi conver tiba-tiba ada yang mulai dangdutan dan mulailah, CIUUUUUU JEDERR.. KABOOMMM.. DHUAAARRR!! kembang api trus bertaburan .

Sampai akhirnya gw kesel karena dangdutannya lanjut terus. Dan gw bilang..
Gw : Eh, apaan thu ?
Kepin : Ciuuu
Kepin : Jederr .... (masih belum berenti autis)
Gw : Eh, pin, liat gak barusan keluar tulisan apa tuh di kembang api ?
Gw : P$#@% (dan tersebutlah nama itu)
Kepin : widih, keren banget! beli dimana tuh kembang api kayak gtu
Gw : Di S#%&%@!@ (tersebutlah tempat itu)

dan meledaklah perang dunia ..


huaahh~ ampe sekarang jetjet masih sensi ama gw ..
dan kalo dia baca posting ini, maav ya jet ....
jett.,
maav
jett,, maavv ...

hahaha
dan malemnya (23.45). . .
*maav ini chatlog pake msn9, jadi tampilannya beda

udnhz mengatakan:

malem kk

misi

misi kk

saya berniat baik

pengen ngamen di malem hari

kecrek

kecrek

cobalah

henti langkahku


... (di skip, panjang soalnya)


dan tak pernah taau

arah hatimu

jetjet mengatakan:

la la laaa

JEBUM

udnhz mengatakan:

dan coba lihat apakah jaWabnya

jetjet mengatakan:

JEDRET JEDRET DHUAAAARR

udnhz mengatakan:

mungkin kah kau temu disudut malam

jetjet mengatakan:

SYUUUNGGG TJGERRRRRRR

udnhz mengatakan:

apa yg kau tanya tlah ku lakukan

aku menunggumuuuuuu

masih menunggguuuuu

owuooooo

nanana

nana

jetjet mengatakan:

OH G***

udnhz mengatakan:

o..o ...

jetjet mengatakan:

G***

udnhz mengatakan:

smakin ku kejar


... (di skip lagi)


terjatuh lagi

jetjet mengatakan:

LAGU APA SIH ITU ?

udnhz mengatakan:

campur

pertama lagu hijau daun

kedua lagu faiv minits

(five minutes)

kk

udh gg marah kn?

gg baik marah ampe malem"

bntar lagi udh mo pagi lagi soalnya


dan itu gak dibales lagi, dan gw off ..

huff~ ya itu lah Valentine day gw taon ini,
sekedar mau cerita aja ama kalian . . .

tambahan :
ehm" ayo siapa yg kmaren be2an ke gading.. ngaku hayoo . . valentie dan christ angel
(nama disamarkan. huehuehe)

JEETTT MAAFKAN SAIAAAAA



comment sangat diterima dan diharapkan

Facebook | Become a fan on Facebook