Udnhz Edwin official blog ! Catatan kehidupan seorang udnhz yang biasanya penuh hal-hal aneh, yang dibahas dengan nggak biasa dan sangat membuang-buang waktu bila anda membacanya.

Edwin // Udnhz

graphic and web designer
male, single . 17th April 1994
St. Yakobus JHS grd. 9
photostream
Februari 11, 2009

Dirawat Inap


dan cerita sebelumnya berlanjut ke RSGP
RSGP = Rumah Sakit Gading Pluit

Seperti yg pembaca tau, di postingan sebelumnya gw diserang ama penyakit misterius.

Dan lanjutannya gini, hari Jum'at akhirnya dokter mutusin buat tes darah lagi. Dan hasilnya mencengangkan! Trombosit gw sekarang 148.000, 2.000 lebih rendah dari batas normal 150.000. Dan itu bisa merupakan tanda-tanda kemungkinan kalo ini penyakit DB.

Malemnya gw dan keluarga kembali berkunjung ke dokter buat pastiin.
Dokter : "Dari hasil ini sih bisa dipastiin kamu pasti tipes."
Gw : "Lho? Tipes ya dok? Bukannya DB?"
Dokter : "Mungkin sih, tapi cuma beda 2.000, masih bisa dimaklumi"
Gw : "Jadi ?"
Dokter : "Yaa, kamu harus rawat inap"

Dan gw gak bisa mengelak, rawat inap udah satu"nya jalan . Malem-malemnya gw beresin koper dan ninggalin rumah gw. Di sana gw langsung masuk IGD, gw cek semuanya dulu, mulai dari ronsen, tekanan darah, dll. Sampai pada pemasangan infus. Nah, ini nih yang mnurut gw paling horror. Gw baru pertama kali dipasang infus jadi ia norak-norak jaim gtu dhe. Ehehehehe[...]

Dan akhirnya gw berserta ranjang gw dibawa ke lt 5, di ruang 543. Di sana gw sekamar ber2 dgn anak CC yang ternyata ngko'nya temen lama gw. Gw c gak sempet liat mukanya, cuma ngeliat muka adek nya doang. Dan malam pertama di RS terasa mencekam. Gw sering banget ditinggal sendirian ama bokap untuk beberapa jam. Dan selama itu, suster bolak-balik dgn berbagai keperluan. Gw yang gak kebiasa awalnya sempet risih, tapi yaa mo gimana lagi .

Malemnya dokter yang tanganin gw baru dateng, Dr. Jaya Gospal kalo gak salah. Dokter ini bae banget, dia jelasin kalo ternyata gw kena 2 penyakit sekaligus. Tipes ama DB. Tapi waktu itu gw masih tenang-tenang aja.

Ketenangan tersebut akhirnya hilang sudah. Saat gw tau kalo gw harus cek darah dan bisa lebih dari 4 kali tiap harinya ! Bayangin, tangan kanan gw bisa bolong-bolong gak tau kayak apa.

Oke, tapi keesokan harinya kamer gw udah mulai diramein ama pengunjung . Maka gw putusin ke kamer yang sendiri (537), karena kasihan pasien sebelah gw. Tamu-tamu gw banyak soalnya, hehehe.

Thx buat kehadirannya:
- Oma dan tante gw yang udah mau dateng jauh-jauh
- Om dan tante ketua lingkungan
- Dino, Tiwa, dan Guido (dateng wakilin Jansen, Edu, dkk)
- Alvin dan sekeluarga
- Dino dan Randy
- Sodara dari bokap (semuanya dateng), ampe rame kamar gw
- Temen- temen koor nyokap (lingkungan)
- Temen - temen koor nyokap (kantor)
- Ipo gw yang jauh-jauh naek bajaj
- Tante Lia dan anaknya (Surya)
- Temen - temen kantor bokap
- Temen - temen kantor nyokap
- Dino, Randy, Stephen, Fernandi, Ado, Valeria Cyantury, Toto dan Syapi
- dan orang-orang lain yang mungkin gw lupa kalo mreka dateng

Itu belum gw rinciin lagi thu, hahahaa . makasii atas doa n kedatangannya :]

Hari ini gw udah boleh balik n menghirup udara segar.
Walau fakta nya gw keluar rumah sakit batuk-batuk. Ekekekekek
Yaa, itulah Jakarta ..


*tambahan : thx atas niat kedatangannya, tapi gw dah keburu pulang :
- Cynthia, Theres, Gio, Sherly, Jeni, dkk . hehe ><




Facebook | Become a fan on Facebook