Udnhz Edwin official blog ! Catatan kehidupan seorang udnhz yang biasanya penuh hal-hal aneh, yang dibahas dengan nggak biasa dan sangat membuang-buang waktu bila anda membacanya.

Edwin // Udnhz

graphic and web designer
male, single . 17th April 1994
St. Yakobus JHS grd. 9
photostream
Februari 05, 2009

posting di waktu senggang


udah 3 hari gw gak masuk sekolah
Kali ini bukan karena banjir lagi, tapi karena gw sakit dan harus istirahat di rumah.

Dari hari Senin pas di sekolah, gw udah ngerasa kalo gw gak enak badan n pengennya tidur terus(yang ini sih bukan kali ini aja, hehehe). Syukur hari Senin gw gak ada PM, jadi gw bisa langsung pulang n tidur. Tapi sebelum tidur, gw bilang dlu ke ade gw, "Ntar bangunin gw ie, stgh jam lagi (jam 4)". Dan tidurlah gw. Dan setelah gw terbangun,, GOSH! udah jam 5! %$@# thu ade gw.. Dan pastinya gw langsung kena omel ama nyokap berjam-jam. Tapi akhirnya nyokap gw ngertiin karena badan gw udah panas banget. Akhirnya keluarga gw mutusin untuk bawa gw ke dokter malemnya. Dan dokter sendiri masih blom bisa pastiin gw sakit apa. "Kita lihat di hari ke3 kalo masih panas, coba tes darah". Hari pertama dan hari kedua berlalu, gila selama 2 malem itu gw tidur gak pake AC tapi masih aj menggigil (dazar, ngaku aj din kalo emang wong kampung). hahaha ><

Tibalah hari ketiga.. [...]

Seperti 2 hari sebelumnya, bokap nyokap gw selalu melakukan hal-hal yang biasanya tidak tepat pada waktunya. Setiap ketemu gw, "Gimana win? Masih panas?" lalu memegang jidat gw dan itu dilakukan hampir setiap kali berpapasan dengan gw, seakan-akan suhu tubuh gw bisa berubah dalam hitungan menit. Bisa abis jidat gw lama-lama dipegangin mulu. Makanya gw lebih memilih cepet-cepet ke kamar dan tidur lagi, sampai akhirnya gw sadar kalo, hari ini hari ke 3 !

Gw : "PAA!!!! Hari ini kan hari ketiga,mo periksa darah gak?"
Bokap : "Udah hari ke tiga ia? Ya udah.. Kamu nya mau gak?"
Gw : "Boleh, jadi gimana?"
Bokap : "Yaudah, papa cuti dhe. Kamu pantang jangan makan apa-apa dulu, minum air putih aj"
Gw : "Emang kenapa?"
Bokap : "Ya emang kayak gtu"
Gw : " . . . "
Bokap : "Udah tunggu aj, ntar kita berangkat jam 7"
Gw : (melihat jam, masih jam 6.25) "Ya udah dhe"

Jam 7 tinggal beberapa menit lagi, tapi perut gw terus berteriak-teriak meminta makanan. Uwaa~ tolong saya.. Laapaaar..... (maav bagian ini terlalu hyperbolic)

Akhirnya ke BioMedika buat tes darah. Dan setelah ngmg-ngmg, ternyata GAK ADA GUNANYA GAK MAKAN SEBELUM TES DARAH. holy ^$@#! Trus kita akhirnya nunggu giliran dan tibalah saat pengambilan darah.

Suster pun datang dengan segala perlengkapannya. Gw coba untuk tenang dan mikirin hal lain. Suster mulai iket tangan gw dan olesin alkhohol. Tiba-tiba suster ini merasa di titik darah penghabisan dan nyerah. "De, diambil darah ama suster yang satu lagi ia". Akhirnya ada suster lain yang terlihat lebih professional dateng dan melakukan persiapan yang sama. Lama dia kutak katik tangan gw, terdengar beberapa kali keluhan-keluhan dari suster ini, "kurus banget c". Oh ternyata, mungkin nyuntik orang kurus itu susah sampe-sampe harus ganti suster.

Dan pas udah mau disuntik, bless .....
Jarum suntik terasa masuk ke dalem tangan, dan cuma "dya" (si ****) yang ada di pikiran gw. Tapi tetep aja, suntikan itu masih kerasa sakit sampe gw bener" lemes. Lama banget ngambilnya, dan ketika selesai, perut gw rada mual dan gw cepet-cepet ke mobil sebelum gw muntah duluan di sana. Dan setelah di mobil gw gak bisa apa-apa dan tidur gtu aja..

wew.. gw cuma bisa sampe sini dulu cerita nya ..
gw masih pusing" . . .

thx buat yg udah doain buat kesembuhan gw.. doain gw trus ia
biar bisa secepatnya fit n masuk sekolah lagi. amin

c ya !

Facebook | Become a fan on Facebook