Udnhz Edwin official blog ! Catatan kehidupan seorang udnhz yang biasanya penuh hal-hal aneh, yang dibahas dengan nggak biasa dan sangat membuang-buang waktu bila anda membacanya.

Edwin // Udnhz

graphic and web designer
male, single . 17th April 1994
St. Yakobus JHS grd. 9
photostream
Juli 25, 2009

Tentang Microphone dan Spiderman


wew, lama juga yah gak nge-blogger lagi :p
gue lagi asik nih ama dunia-dunia baru. dunia twitter, tumblr, dan kawan-kawannya..

Tapi tetep aja, posting tulisan panjang lebih enak di sini :]

Kali ini gue akan cerita tentang satu minggu ini. Minggu pertama gue di SMA Santo Yakobus dan awal dimana gue bergabung di kehidupan SMA yang kata orang-orang berat. Moga-moga berat-nya SMA ini bisa gue lewatin dengan sukses. Amin..

Gue udah mulai kenal dengan beberapa guru, dari yang biasa-biasa aja ampe yg fenomenal di sekolah. Dan masing-masing guru punya keunikan-keunikan tersendiri yang khas banget.

Untungnya, sebagian besar dari mereka selera humor'nya oke.

Misalnya nih, pada tau Spiderman kan? Ada lho yang bilang Peter Parker itu jadi SpiderMan gara-gara digigit lebah (harusnya kan digigit cicak). Terus ada juga yang bilang kalo Microphone itu bisa ngeluarin suara (canggih euy~). huehuehue :p

Tapi di saat-saat mereka salah ngomong itu yang bisa bikin gue tertawa terbahak-bahak di kelas. Yaa lumayanlah biar pelajaran gak bete-bete amat.

Wew, mulai Senin besok sekolah-sekolah di Jakarta akan masuk jam setengah tujuh pagi. Menurut gue sih fine-fine aja masuk jam segitu, soalnya pulangnya akan lebih pagi (walaupun cuma setengah jam). Tapi kalo gue pikir-pikir kasian juga yang ngikutin sinetron Cinta Fitri jadi ketinggalan. Sabar ya temen"..

Tapi gue punya tips ampuuuh banget buat yang gak bisa nonton sinetron yang tayang malem.

Gue anjurin kalian untuk...



berganti nonton sinetron Manohara aja, kan lebih pagi dan lebih seru. hehehe :p



Facebook | Become a fan on Facebook