Udnhz Edwin official blog ! Catatan kehidupan seorang udnhz yang biasanya penuh hal-hal aneh, yang dibahas dengan nggak biasa dan sangat membuang-buang waktu bila anda membacanya.

Edwin // Udnhz

graphic and web designer
male, single . 17th April 1994
St. Yakobus JHS grd. 9
photostream
Juli 03, 2009

Ke Blitz.. yeyeyeyey~


Man...
Maaaann.....
Maaaaaaaan~~

(lu ngapain sih din?)

Setelah sebulan lebih gue kerja keras bersama Fernandi (dan sedikit bantuan dari Adit). Akhirnya, the latest project gue selesai.. Yearbook SMP Santo Yakobus Angkatan 12 udah rampung dan sekarang udah masuk proses pencetakan. Kayaknya kalo dipikir-pikir ini proyek paling besar gue (sampai saat ini) dan paling banyak memakan waktu liburan gue.

Tapi setelah kemaren nyerahin CD ke percetakan, fiiiuhh~~ rasanyaa LEGA banget. Gue berasa bebas kayak burung-burung yang berterbangan di angkasa lepas. siiiuuuuwww~~

oke. lebay din.

Iah pokoknya bagi yang penasaran, akan secepatnya gue upload dalam bentuk pdf.
Tapi bagi yang kebelet banget, sebagian udah gue upload kok ke tumblr gue.


Daaan teman-temaan, seperti yang udah gue damba-dambakan selama ini.
Kemaren gue nonton Transformer di Blitz.
Sekali lagi, di blitz, iah di blitz, bener, di blitz.. BLITZ MEGAPLEX ! iyeeeiigh~

damn~ berasa gimanaa gtu pas masuk blitz. wakakakak :DD

Setelah ke percetakan, gue dan temen-temen gue langsung ke MOI naek mobil Stephen. Soalnya dari hari Selasa, gue dan temen-temen gue udah pada ngebet pengen nonton Transformers tapi gak jadi terus. Apalagi gue liat tweet temen-temen gue di twitter, "Transformer keren!", "Transformer mantab", "Optimus keren!", "Primus ganteng" (?) . . .

Sebelom nonton, ada temen gue yang bilang filmnya rada mengecewakan. Ada yang bilang juga Megan Fox itu cowok. fak~ berita itu bikin gue lemes. Tapi gpp, gue masih tertarik ama film nya (soalnya masih ada cewek 1 lagi). hehehe. Apalagi setelah gue masuk ke studio Blitz, damn damn damn~ Kursinya enak banget bisa goyang-goyang ciung~ cuing~ ciungg~. Kalo kursi 21 kan lebih keras dan tentunya membosankan. hehehe :p

Menurut gue sih filmnya keren, "menghibur", dan pastinya menegangkan. Jadi gak seru dong kalo gue ceritain di sini? hehe, baca aja di website cineplex kalo mau lebih lengkapnya.

Jadi sekarang gue review ttg Blitz MOI aj deh.
Dari tempatnya nih, tempatnya sih keren dan luas, cuma sedikit rada musingin aja. WC ada di banyak tempat dan terpencil. Dan bagi cowok normal, gak dianjurin untuk ke WC blitz MOI. WC berdirinya udah kayak WC MaHo (Manusia Homo) yang bisa ngintip "barang" lu dengan mudah. Jadi kalo emang kebelet, dianjurkan di WC tertutup aja.

Dan kenapa iklan sebelum filmnya stgh jam sendiri? Banyak iklan-iklan TV lagi.. Itu yang rada gue sebelin, untung aja gak ada iklan capres di sana (Saya Sujiwo Tedjo.... ah fak~). hehe :p

Fyi, sebenernya gue udah lama punya blitzcard. Tapi...
Cuma gue pake untuk maen dan beli popcorn, dan itu juga kalo adek gue lagi ke Kidzania ajah. Selebihnya, gue gak pernah ke blitz. Dan gue juga merupakan orang pertama di keluarga gue (bokap-nyokap-gue-adek gue) yang nonton di Blitz..
oh aku bangga sekali~

Gue : "Mamaaa~ aku tadi nonton blitz loh!"
Mama : "Ah, kamu serius nak? Blitz Megaplex?"
Gue : "Iyah mah~ Blitz!! BLIITZ MEEGAAAPLEEXX ..."
Mama : "Anaaku..." (memeluk gue dengan bangga bercampur haru)
Gue : "Mamaaaahhh~"
Mama : "Kamu hebat nak, mama terharuu"
Gue : "Iah


nggak lah. gue bercanda~
hehehe :p


Facebook | Become a fan on Facebook