Udnhz Edwin official blog ! Catatan kehidupan seorang udnhz yang biasanya penuh hal-hal aneh, yang dibahas dengan nggak biasa dan sangat membuang-buang waktu bila anda membacanya.

Edwin // Udnhz

graphic and web designer
male, single . 17th April 1994
St. Yakobus JHS grd. 9
photostream
Juli 16, 2009

Hari Kedua MOS

Hari ini hari ke-2 MOS dan gue disuruh untuk bikin surat cinta buat kakak OSIS. Tanpa pikir panjang gue dan temen-temen gue akhirnya nulis surat cinta buat cici-nya Fernandi, Clara Felita. Ini dia suratnya :


Dear, Felita

Sejak pertama ku melihatmu di rumah mu, entah kenapa ada perasaan yang beda. Awalnya memang biasa saja, tapi ketika ku melihatmu lagi ada perasaan yang lain. Mungkin ini yang bisa dibilang rasa suka.

Dunia serasa berhenti berputar, jantungku berdetak kencang dan darahku mengalir dengan cepat. Tubuhkku serasa seperti terbang diudara dan ku lihat ikan ikan berterbangan. Burung-burung serasa tenggelam di laut yang biru dan berkicau dengan merdu di sana.

Aku benci perasaan ini, perasaan dimana aku merasa gila dibuat mu. Aku mencintaimu, sepenuh hatiku, setulus hatiku. Aku akan terus, terus, dan terussss mencintaimu. Aku akan mencintaimu hingga bumi ini berputar ke kanan, dan sampai jarum jam berputar berbalik arah.

with love,

from edwin



Oke, sekarang yang kerasa mual-mual mau ijin ke WC dipersilakan.
"uwwweegghh.."

hehehe :p

Facebook | Become a fan on Facebook