Udnhz Edwin official blog ! Catatan kehidupan seorang udnhz yang biasanya penuh hal-hal aneh, yang dibahas dengan nggak biasa dan sangat membuang-buang waktu bila anda membacanya.

Edwin // Udnhz

graphic and web designer
male, single . 17th April 1994
St. Yakobus JHS grd. 9
photostream
Juni 02, 2009

Posting Ditemani Segelas Susu Kacang :p


Akhir-akhir ini gw lagi suka banget minum susu kacang kedelai. Soalnya setelah gue baca-baca di internet, beberapa sumber bilang kalo susu kacang kedelai itu bisa mengatasi kerontokan rambut. Dan setelah kemarin gw ke THT buat meriksa sinus gw, kata dokter kerontokan itu juga bisa disebabkan oleh sinus (soalnya kepala gue kadang pusing dan panas). Dan setelah sekarang sinus gw membaik, kerontokan rambut gw pun juga udah berkurang. huehuehue. senangnya ..

Tapi bukan itu tujuan sebenarnya gw nge-post..
Kali ini sedikit ngomongin dunia musik, dan tentang "plagiat"..

Mungkin sebagian dari kalian udah tau kalo video klip The Changcuters yang "Main Serong", diberitakan di media ngikut-ngikutin video klip Beastie Boys, "Sabotage" (klik untuk nonton video klip nya). Kesamaannya kurang lebih seperti ini, kedua video klip itu menggunakan alur cepat yang menggambarkan agen-agen rahasia berkumis. Nah. Apa video klip itu bisa disebut niru atau nggak, pikirin sendiri.

Tapi ada lagi yang lebih MENGAGETKAN gue.

pAStI aNak2 GaHoEeel zAMan SEkaRAng LaGEe dEmen aMA bAnd Pangeran
yoi gag?

Bagi yang nggak gaul belum tau, Pangeran itu adalah band anak-anak asuhan Radja. Dan satu-satunya hits mereka sampai sekarang adalah Pangeranku. Yang ternyata bisa dikatakan reff nya mirip dengan reff The Police - Every Little Things She Does Is Magic. Tapi karena belom terlalu terkenal, maka berita ini belom meluap ke media.


Tapi gak usah diambil pusing. sbypresidenku.com ama barackobama.com aja mirip :p


Facebook | Become a fan on Facebook