Udnhz Edwin official blog ! Catatan kehidupan seorang udnhz yang biasanya penuh hal-hal aneh, yang dibahas dengan nggak biasa dan sangat membuang-buang waktu bila anda membacanya.

Edwin // Udnhz

graphic and web designer
male, single . 17th April 1994
St. Yakobus JHS grd. 9
photostream
Mei 19, 2009

Thanks Buat Responnya :D


Thanks buat responnya untuk posting kemarin(klik).
Seneng banget bisa baca respon kalian semua :D

sebagian aja ia yang gw tulis :]


Respon dari Cynthia (http://cyn-files.blogspot.com/) via tagboard

ehh . mank rmbut lu sebnyak apa rontoknya ? . pkoknya klo rmbut sehat itu sehari mstii rontok 100 helai . biar nmbuh lg yg bru . wkwkwk .

reply :
hadduhh,, banyak cyn.. tapi sayangnya gak sempet gw itungin. huehuehue :p

----------------------------------------------------------------------

Respon dari unknown via blog comment

pake lidah buaya din , peress , lu lulurin di kepala lu . tebel lagi deh rambut lu , meskipun rontok kan ga ketara :]

reply :
ok, kalo gw sempet akan gw coba. ampuh gg nih? hehehe

----------------------------------------------------------------------

Respon dari unknown via blog comment (most-favourite)

lu pke itu ajh lem tembak , rmbut lo yg rontok itu lu comot 1 biji trus lu tmpel d pala lu pkein itu lem , biar makin gaul pke pernak-pernik gtu de , klo mnurut lo oke punya ambl lgy pasang lagi ambil lgy psang lgy awkoakowk :DD

reply :
boleh dihias pake artikel gg? biar kayak papan mading sekolah. huahuahua :DD


Seneng banget bisa dapet banyak respon. Tapi lain kali kalo bisa login dulu iah biar ada namanya, ato ngga masukin nama aja juga gpp. Thanks buat yang udah kasih respon.


(updated at 16:26)
sampe lupa,, di post pramuka ada yang nanya gini :

knapa ga tahun depannya ikut lagi biar di lantik kan sayang usaha yang sudah ditempuh sia"

reply :
1. Seperti yang gue bilang, yang gue kejer cuma dilantik. Dan kalo udah dilantik ya udah, selesai. Males banget harus pramuka 1 tahun lagi biar bisa dilantik. wkwk :p
2. Di sekolah gue cuma boleh ambil 1 ekskul
3. Di sekolah gue gak bisa ganti eksul
Dan kelas 2 itu gue udah maleeeesssss banget pramuka. Jadi ambil catur yang bisa bolos kapanpun yang lu mau. hahaha (yaah ketauan deh >.<)


Facebook | Become a fan on Facebook