Udnhz Edwin official blog ! Catatan kehidupan seorang udnhz yang biasanya penuh hal-hal aneh, yang dibahas dengan nggak biasa dan sangat membuang-buang waktu bila anda membacanya.

Edwin // Udnhz

graphic and web designer
male, single . 17th April 1994
St. Yakobus JHS grd. 9
photostream
Mei 01, 2009

Semua Ini Tertulis Sesuai Kenyataan


Gw bingung untuk menjelaskan apa yang ada di pikiran gw sekarang. Gw lagi di perasaan yang bimbang banget buat mutusin keputusan apa yang harus gw pilih. Banyak banget masalah kecil yang tiba-tiba menarik gw untuk mikirin bagaimana masalah itu kedepannya. Misalnya ;

Gw lagi sebel banget sama temen gw. Dia cewek, gw akuin dia cakep dan lumayan deket ama gw. Di satu sisi, dia orangnya itu baek, dan di lain sisi, gw benci banget ama kepribadian dia. Gak tau kenapa di saat-saat tertentu, dia itu bisa nyombongin semua barang-barang milik dia. Dan gak cuma itu aja, rencana dia mau beli apa juga dia umbar-umbar ke orang-orang.

Sebenernya bukan gw doang yang nganggep dia seperti ini. Temen-temen gw pun juga menganggap demikian. Dia itu gak mau susah, dia selalu mau yang enak-enak aja. Emang sih, semua orang juga pasti begitu, tapi ini udah keterlaluan.

Hal lainnya soal BlackBerry,


gw bingung kenapa banyak bgt temen gw yg ngebet pengen punya BB (apalagi cewek). Padahal, fungsi yang mereka pake gak lebih dari sekedar sms, telepon, GPRS, kamera dan memory gallery. Bahkan bisa dibilang, fungsi BB yang sebenernya untuk memudahkan email bakal jarang mereka pake. Dan kalo mereka cuma gunain untuk sms, telepon, dll, fiturnya itu ada di HP lain. so what do you want from it ? fame?


oke, itu cuma buat ngeluapin rasa kesel gw.
bagi orang yg emg seperti ciri-ciri di atas, maaf kan gw.


Dan hal yang paling bikin ribet adalah ****.

Ya, udah lama gw gak bahas dia lagi di sini. Sebetulnya, pernah ada di pikiran gw untuk berhenti mengejar dia dan lupain dia. Tapi rasanya itu susah, everyone knows, its hard to forget someone that you loves so much (gaya lu din. wkwk). Bisa dibilang, gw gak pernah berharap sebesar ini ama orang-orang yg pernah gw suka. Sampe-sampe sedikit aja gw deket ama dia, ngobrol ato entahlah apa, gw sering ngerasa kalo gw bakal ngelupain rencana gw untuk lupain dia. Oh mian,, apa yang harus gw putuskan?? ngejar ato lupain ??

Dan gw udah ambil keputusan;
Semua bakal dimulai lagi dari awal pas gw masuk SMA. Dan beruntungnya dia masih di Yakob, dan semoga aja masih sekelas. :p haha. udah dulu ya. sekian ceritanya..

*
Rencana gw untuk ngadain udnhz blogawards udah dimulai !
Untuk pencarian nominasi, kamu bisa isi form di link dibawah ini
catatan :
1. semua yg terdaftar di links gw boleh dipilih, di luar daftar itu tidak boleh dipilih.
2. narsis diperbolehkan (memilih diri sendiri) . :p
3. tidak diperbolehkan memilih blog ini

Dari hasil form itu, ntar akan dipilih 5 yg terbaik dari tiap kategori untuk masuk ke tahap pemilihan atau nominee-nya. 5 nominee akan dipilih lagi dengan online poll untuk menentukan siapa yang menang.



Facebook | Become a fan on Facebook