Udnhz Edwin official blog ! Catatan kehidupan seorang udnhz yang biasanya penuh hal-hal aneh, yang dibahas dengan nggak biasa dan sangat membuang-buang waktu bila anda membacanya.

Edwin // Udnhz

graphic and web designer
male, single . 17th April 1994
St. Yakobus JHS grd. 9
photostream
Mei 08, 2009

Mantan Naga Vokalisnya Lyla


Mulai dari Rabu kemaren gw lagi Ujian Praktek di sekolah.

Hari Rabunya gw ujian praktek Bahasa Inggris. Praktek Bahasa Inggris itu ada dua; listening ama speaking. Soal listening sih bisa dikatakan terlewati dengan mudah. Nah, speaking nih yang paling seru. Gw dapet undian nomer 3 dan itu artinya topiknya ttg relationship gituh.

Dan karena Mr. Daniel tau kalo dulu gw pernah jadian ama adek kelas gw. Jadi pertanyaan-pertanyaan menjebak pun dikeluarkan, misalnya ; apa pacaran buat anak SMP itu penting? menurut kamu apa ciuman pipi itu boleh dilakukan bila seorang anak SMP yg pacaran? Dan pertanyaan-pertanyaan lainnya yg sempet bikin gw geregetan mau nge-jawabnya. Tapi bisa dikatakan speaking gw lumayan lah. huehuehue :p

Kamis-nya gw ujian praktek Seni Budaya; menyanyi, dan Agama; berdoa. Fyi, gw baru milih lagu apa yang gw mau nyanyiin pagi itu juga. Karena malemnya gw masih bingung mau nyanyi apa :p . Dan akhirnya lagu yg terpilih pagi itu adalah Mantan Kekasih dari Lyla. Dan untungnya waktu ambil nilai gw sukses. Walaupun sempet gugup saat maju ke depan dan mulai nyanyi. Bahkan gw gak bergaya sama sekali selain goyang-goyangin kaki. hahaha

Dan hari ini ambil nilai Bahasa Indonesia; menulis pidato dan baca puisi. Uniknya, kayaknya cuma gw satu-satunya di kelas gw yang milih puisi Padamu Jua, yang laennya pilih Aku atau nggak Di Kursi Terminal. Oke, sekarang bakal gw jelasin kenapa gw memilih Padamu Jua.

Kemarin gw browsing dulu sebelum mulai latihan baca. Bagi gw puisi Aku dari Chairil Anwar itu udah ngelotok banget di otak gw. Tapi gw masih belum bisa dapet penghayatan penuh untuk baca puisi itu (ciee). Fyi, puisi Aku adalah puisi yang paling terkenal di masa-nya karena kata-katanya yang tegas(misal: binatang jalang) dan cenderung apa adanya. Dan banyak orang bilang kalo puisi itu adalah cerminan dari kehidupan penulisnya sendiri (nah ini yang menurut gw susah). Dan untuk kalian tau juga, Chairil Anwar wafat pada 28 April 1949 karena penyakit sipilis. Untuk lebih lengkapnya bisa dibaca di sini.

Dan kenapa gw gak memilih "Di Kursi Terminal" ? Alasannya gampang, dalam puisi Di Kursi Terminal ada tiga tokoh yang diperankan sekaligus. Dan tentu aja, mengubah mimik yang saling bertolak belakang itu sulit (si kaya dan si miskin). Daripada hasil gak maksimal jadi gw memilih Padamu Jua, puisi karya penyair Amir Hamzah.

Sudah mengerti? Kalo belum ya baca lagi ... hahaha :p


Hari ini waktu istirahat gw sempet ngobrol-ngobrol ama temen gw dari kelas sebelah.

Guido: Din, udah praktek nyanyi?
Gw: Udah dong.
Guido: Kapan din? Nyanyi ape?
Gw: Kemaren, nyanyi Mantan Kekasihku .
Guido: Oh, itu elu??
Gw: Emang kedengeran ya dari kelas sebelah?
Guido: Kedengeran lah.. Gw kira awalnya si Naga(nama vokalis Lyla) yang nyanyi. hahaha
Gw: (=.=') . Maksud lu Naga ape neh? Naga beneran? Graaaawrrr~~~



Facebook | Become a fan on Facebook