Udnhz Edwin official blog ! Catatan kehidupan seorang udnhz yang biasanya penuh hal-hal aneh, yang dibahas dengan nggak biasa dan sangat membuang-buang waktu bila anda membacanya.

Edwin // Udnhz

graphic and web designer
male, single . 17th April 1994
St. Yakobus JHS grd. 9
photostream
Mei 04, 2009

Latian Nyanyi di Voize


Sabtu kemaren gw dan temen-temen gw Karaoke di Voize

Rencana awal sih kita mau latian nyanyi pake mic buat Ujian Praktek Seni Budaya. Maklum, kalo latian di rumah pake mic, ntar malu kalo kedengeran tetangga lagi nyanyi lagu Yolanda. hehehe

Dan rencana kita yg ngarol ngidul gak jelas jadi ato ngga-nya, akhirnya jadi dan kita dateng ke Voize sekitar jam 2 siang. Kira-kira jam 2:15 kita baru mulai masuk room. Dan karaoke kali ini dimulai dengan lagu pembuka dari Ridho Rhoma, Menunggu (ini mah sama aja malu-nya kaya nyanyi Yolanda din). hahaha. Dan akhirnya dilanjut oleh lagu-lagu yang gak kalah alay hits ama lagu pembuka-nya.

Dan yang paling favorit adalah saat kita nyanyi lagu hits masa kini, Hancur Hatiku. Kita aja ampe bingung udah sampe mana. Secara tuh lagu lirik-nya cuma "hancur hatiku", "hancur hatimu", "kasian deh lu" (eksis banget si Charlie bikin lagu kayak gini). Trus di akhir karaoke, kita menutupnya dengan bkin video klip amatiran Hitamku nya Andra n The Backbone, khusus untuk teman kita KeMar.

Kemar is Black, maaf maksud saya KeMar is back. huehehe :D
*omongan di atas tidak tertulis atas dasar kesengajaan

haha, canda Mar. ^^

Rencananya sih mau gw upload videonya. Tapi karena banyak banget adegan yg tidak senonoh (18+), jadi gak akan gw upload. Hahaha, kidding deh.

P.S :
Dan perlu kalian tau juga, ternyata latihan ini gak berguna. Gw masih aja bingung mo nyanyi apa buat Ujian Praktek ntar. Hahaha. Jadi enak nya gw nyanyi apa ia?


Facebook | Become a fan on Facebook