Udnhz Edwin official blog ! Catatan kehidupan seorang udnhz yang biasanya penuh hal-hal aneh, yang dibahas dengan nggak biasa dan sangat membuang-buang waktu bila anda membacanya.

Edwin // Udnhz

graphic and web designer
male, single . 17th April 1994
St. Yakobus JHS grd. 9
photostream
Mei 14, 2009

Selamat Anda Dilantik (Tahun Depan)


Kemarin gw obrak-abrik lemari pelajaran gw dan menemukan ini

buku-buku petunjuk menjadi agen rahasia :p

Waktu gue kelas 7 awal, gw terobsesi banget ama yang namanya pramuka. Kayaknya berasa keren aja gitu kalo pramuka (apaan sih din?) :p . Waktu itu pramuka jadi ekskul wajib, tapi tetep aja banyak yang bolos. Dan gw merupakan 1 diantara beberapa orang aja yang rajin dan terobsesi banget untuk dilantik, jadi hampir gak pernah yang namanya bolos. (alay bgt gak sih?) huehuehue

Nama regu gue waktu itu Regu Buaya. Awalnya mau dikasih nama Regu KingKong, tapi ntar susah nyari benderanya, jadi kita putusin buaya. Dan waktu itu gue hoki banget. Sekelompok ama mahluk-mahluk absurd temen-temen yang seru. Dan diputusin Dino jadi ketuanya dan gw jadi wakilnya. Seiring berjalannya waktu, regu gw yang harusnya 10 orang bisa cuma 4 ato 5 orang doang yang dateng.



Sekarang soal isi SKU(buku berisi daftar tugas-tugas yang harus dikerjain biar bisa dilantik), gw rajin banget ama yang namanya nuntasin SKU. Untuk dilantik itu minimal ada 20 tanda tangan/ kerjaan yang dituntasin. Dan diantaranya :
    Biasa berbahasa Indonesia di waktu mengikuti pertemuan" Penggalang
    Gue gak boleh ngomong pake gue/elu dan harus pake saya/anda selama 3 pertemuan berturut-turut. Kalo ampe batal, ulang lagi.
    Memiliki buku Tabanas atau buku tabungan pelajar
    Gw membawa buku tabungan gw ke sekolah demi tanda tangan (alay abis)
Dan kerjaan-kerjaan lain yang gak kalah aneh. Tetapi akhirnya,

20 tanda tangan terkumpul ! Yohooo! Gw seneng banget waktu itu :D


Gw langsung lapor ke kakak pembina, dan fak-nya...

Gw harus ikut pramuka lagi tahun depan biar bisa dilantik. Fak abis..


Dan tahun depannya jelas gw gak mau ikut lagi. huahuahua.



Facebook | Become a fan on Facebook