Udnhz Edwin official blog ! Catatan kehidupan seorang udnhz yang biasanya penuh hal-hal aneh, yang dibahas dengan nggak biasa dan sangat membuang-buang waktu bila anda membacanya.

Edwin // Udnhz

graphic and web designer
male, single . 17th April 1994
St. Yakobus JHS grd. 9
photostream
Mei 25, 2009

Gue Udah Pindah


Buat kasih tau aja,
gw baru aja pindah rumah ke komplek sebelah.
Jadi rumah gw udah gak di tempat yg dulu lagi, kan pindah. (yaealaaah..)

Nah, buat yang nyimpen nomer telepon rumah gw yang lama, jangan diapus dulu. Entar kan kalo udah beres gw pindah ke sana lagi. Nih caranya buat tau nomer rumah gw yang baru :

1. Tulis nomer telepon rumah gw yang lama
2. Angka ke 3 dari depan ditambah 2
3. Angka ke 4 dari depan ditambah 2 juga
4. Angka ke 5 dari depan dikurang 7
5. Angka ke 2 dari belakang dikurang 2
6. Angka terakhir ditambah 1
7. Semoga kalian mengerti

*******

Seperti yang udah kalian baca di blog temen-temen sesekolah gw. Gw udah bebas alias libur sekolah, paling cuma tinggal dateng buat ngurus yearbook, perpisahan ama pelepasan (gahul gak sih gw? gyahaha). Tapi liburan ini blom liburan yang afdol, karena ini sama aja hari-hari menegangkan mnunggu kelulusan. Setelah kelulusan, baru deh bisa seneng-seneng.

"Ada rencana apa din liburan kali ini?"

Liburan kali ini mungkin gw gak ke luar kota. Karena maklum, rumah masih berantakan. Jadi gw merencanakan planning laen. Yaitu menambah berat badan (wuoooo, standing applause). Karena semua orang yang pernah nge-liat gw pasti tau, gw itu kurus langsing. Tapi gw gak menutup kemungkinan juga kalo mungkin gw akan ke mall ama temen-temen, cuma ke mall nya akan dikurangi.

Daan yang pastinya,, gw merencanakan planning gw ke depannya. Gw udah mulai ngerjain-ngerjain proyek desain web yang ketunda karena ujian-ujian kemarin. Dan persiapan untuk ke tahap yang selanjutnya, yaitu punya domain sendiri.

Dan sekarang (akhirnya) gw udah nemuin temen-temen satu "kerjaan" dgn gw yaitu anak-anak desain web. Dan setelah ngobrol-ngobrol, ternyata kita awalnya sama-sama ngerasa kalo kita cuma satu-satunya anak yg bener-bener serius di desain web. :p

Enak banget ngmg ama mereka. Tapi dah pda SMA 3. huaa~
Kapan nih yang SMP menunjukan kebolehannya, mungkin bakat kalian belom menonjol banget. Tapi jangan nyerah, usaha terus. huwehuwe..

sgini dulu deh updatenya..

Facebook | Become a fan on Facebook