Udnhz Edwin official blog ! Catatan kehidupan seorang udnhz yang biasanya penuh hal-hal aneh, yang dibahas dengan nggak biasa dan sangat membuang-buang waktu bila anda membacanya.

Edwin // Udnhz

graphic and web designer
male, single . 17th April 1994
St. Yakobus JHS grd. 9
photostream
April 14, 2009

Malas . Ngantuk . Zzz (H-3)


Gw masih dalam minggu PRA UN US .

Ntah kenapa gw males banget ama yg namanya blajar sekarang-sekarang ini. Rasanya baca buku (apalagi) PKn itu udah kaya minum obat tidur .. Ngaaaaantttuuuuuuk banget..

Dan terbukti hari ini, gw ketiduran bentar saat PRA US PKn. Tapi untungnya cuma ketiduran 15 menit. gyahahahaha~ udah ketiduran masih bilang untung ..

Gw tiba-tiba kebangun dan liat jam, dan gw kaget kalo ternyata waktu tinggal 35 menit! (darn~) Gw masih PG nomer 30an, sedangkan totalnya PG ada 45 nomer dan essay 5 nomer. aaaaaah~ mieeen ..

Gw liat sekeliling dan baru nyadar kalo temen-temen gw UDAH PADA PEGANG LEMBAR JAWAB ESSAY. Dan gw? masih sibuk ngitemin LJK. Argh~ makin shock gw.. Gw langsung kerjain cepet-cepet dan selesai tepat pada waktunya. Tapi ada satu nomer Essay yg nilainya kalo diitung-itung 1 koma sekian, gw kosongin karena keabisan akal. Huuf~ Teman-teman doakan nilai PKn saya lulus SKBM. amin.

aaaanddd...

last but not least ..
(cieee.. suit" ..)

Video stop motion pertama gw udah di upload..
Masih rada gembel sih, but its okay lhaa yaaa~

stop motion gw jadi pembuka dan ada di 00:31 (detik ke 31)

untuk yg mau komen jangan komen di sana iah, soalnya bukan gw yg upload. kalo mau komen di sini aja. okay ??


see ya~


Facebook | Become a fan on Facebook