Udnhz Edwin official blog ! Catatan kehidupan seorang udnhz yang biasanya penuh hal-hal aneh, yang dibahas dengan nggak biasa dan sangat membuang-buang waktu bila anda membacanya.

Edwin // Udnhz

graphic and web designer
male, single . 17th April 1994
St. Yakobus JHS grd. 9
photostream
April 04, 2009

Kita Semua Ini Teman kan?


Hari ini ada 1 soal Try Out IPA yang bikin gw bingung. Bingung banget .
Kira-kira gini soalnya :

1. Kupu-kupu   2. Kodok   3. Jangkrik   4. Tikus
Dari binatang-binatang di atas, mana yang memiliki kekerabatan ?
a. 1 dan 3     c. 2 dan 4
b. 1 dan 4    d. 2 dan 3

Dan gw menjawab C (setelah dapet dikit bocoran dari master nyontek kita, darkcloud)
Hehehe :p Tapi ternyata pada jawab A, katanya karena sama-sama insecta.

Huaah~ apa-apaan ini soal??
Gw udah menghabiskan setengah jam sendiri buat mikir jawabannya. What The Fak. Padahal menurut gw, jawaban gw juga gak salah.

Ia kan?? Ia dong!? Bener kan?? Bener dong!?

Bahkan kemarin-kemarin si kodok sempet chatting ama gw.
Trus katanya gini :

1) Suatu hari (lupa tanggal berapa), seperti biasa si kodok nyari tempat buat internetan pake wi-fi. Pas dia lagi buka facebook, dia liat kalo ternyata dia dapet 1 friend request. Trus dia buka.

2)Pas dia liat, eh ternyata friend request dari si Tikus. Nah, katanya sejak saat itu mereka mulai wall-to-wall dan jadi sahabat akrab. Makanya, pas tadi gw cerita ama dia ttg soal TO dia juga bingung, "kok bisa sih din??"


3) Waktu itu katanya dia juga sempet screen shoot setelah dia kenal ama si kodok. (klik biar gambarnya jadi gede)



Jadi?? Berharap aja gw bener . . =.='


Thx udah ngabisin waktu untuk nghayal ama udin . .
Hahahaha


Nih, boleh di klik
Sangat menyentuh

Facebook | Become a fan on Facebook