Udnhz Edwin official blog ! Catatan kehidupan seorang udnhz yang biasanya penuh hal-hal aneh, yang dibahas dengan nggak biasa dan sangat membuang-buang waktu bila anda membacanya.

Edwin // Udnhz

graphic and web designer
male, single . 17th April 1994
St. Yakobus JHS grd. 9
photostream
April 30, 2009

Senangnya Bisa Main PAM


i'm back here right now after finnished all my national exam . fiuuh~
(gaya lu din)

wkwk, ia dong gaya. :p

*prolok yang sangat tidak penting

Hari ini hari terakhir dari 4 hari penentuan masa depan murid-murid kelas 3 SMP se-Indonesia (kalimat efektifnya/intinya : Hari ini hari terakhir UN SMP). Dan IPA, atau lebih spesifiknya Biologi itu bagi gw sama susahnya dengan Bahasa Indonesia. sulit. Entah kenapa, ginjal dan enzim-enzim pencernaan itu gak pernah nempel-nempel di otak gw. (lem din..) HAHAHA. jayus . ok ?

Sebenernya jujur aja, gw rada kesel nonton berita di Reportase kemaren. Katanya jawaban UN SMP di Bandung bocor. Dan karena kekerabatan mereka yang erat, soal itu disebarin ke ampir semua temen-temennya. Gw kesel . banget . Kenapa yang dibocorin A B C D nya aja? Kenapa bukan soalnyaa???? Miaaann. Kan gw bisa minta ama anak-anak Bandung. wkwk
(gak berarti gw nyari ribut ama orang Bandung loh ia. hehehe)

Untuk ngelepas kepenatan gw setelah 4 hari UN, gw ke Mall of Kelapa Gading. Dan menghabiskan uang waktu di TaimSon buat ngerasain yang namanya PAM(Perusahaan Air Minum) dan liat temen-temen gw yang udah pada ketagihan maen sampai berjam-jam. Dan baru balik ke rumah jam stgh 5.

Selain UN, gw juga pengen banyak cerita ttg apa aj yg gw lakuin selama hampir 2minggu gak nge-post. Tapi kayaknya bakal gw bagi-bagi biar postnya gak kepanjangan.

Gw lagi suka banget nonton Discovery channel, apalagi jam 8 ke atas. Entah apa yang dilakukan darkcloud, menghipnotis gw ato apapun itu, sampe-sampe gw jadi ketagihan nntn terus. Dia itu sering cerita ttg acara-acara kayak LostTape, MythBuster, OneWayOut, dll ama gw. Dan gw suka-suka aja dengernya, walaupun gw sering nganggep semua itu hoax. Tapi setelah gw nonton, mata gw terbuka (lebay). Dan gw akuin acara-acara itu keren. Tapi tetep aja, gw masih nganggep itu hnya fantasy seseorang atau seperti optical illusion. Ada yang sependapat? hehehe


Happy almost belated Birthday buat
Gabriella Clara Giovanny Gunawan a.k.a GCGG
yang ke 14 . Mana neh makan-makannya ?
(kayak gak pernah ditraktir. hahaha :D)

Gue di nominasikan di MarukoChann's Blog Awards
di 4 kategori yaitu : Best Visitor, Most Favourite Post's, Most Popular dan Most Crowded
Untuk sementara vote nya dalam bentuk sms, dan gw tidak memaksa kalian untuk sms. Jadi gw lagi usulin buat vote dalam online poll biar semua bisa vote dan harganya sama tiap operator internet. haha

Gw juga berencana untuk bikin Blog Awards serupa di blog gw, yang pengungumannya bakal dikasih tau pas 1st Anniversary Udnhz's blog. Dan mungkin daftar nominasinya bakal dimulai dalam beberapa hari ini. Jadi tunggu aja. ok ?



Facebook | Become a fan on Facebook