Udnhz Edwin official blog ! Catatan kehidupan seorang udnhz yang biasanya penuh hal-hal aneh, yang dibahas dengan nggak biasa dan sangat membuang-buang waktu bila anda membacanya.

Edwin // Udnhz

graphic and web designer
male, single . 17th April 1994
St. Yakobus JHS grd. 9
photostream
Maret 19, 2009

The New Comer

oke teman",
gw baru saja (kembali) dipermalukan di blog inno...


yah tapi tak apalah, menghibur orang itu sebagian dari iman . (apaan sih din ??)

-----------------------------------------------------------------------

OKE , si ganteng (?) kembali lagi dengan cerita sekolah nya .

Seperti hari-hari biasanya, kehidupan di SMP gw masih brjalan seperti hari sebelumnya. Cumaaan... Hari ini kembali ada wajah baru di sekolah gw. Gini ceritanya : [...]

Karena hari ini hari Kamis, jadi anak kelas IX A bisa duduk dengan sesuka hati. Dan seperti biasanya gw lupa kalo Kamis itu duduk bebas. Jadi akhir"nya gw kena gusuran cewek-cewek dan akhirnya duduk di depan, di depan sendirian. Uwwaaaaa~ (stop din)

Dan karena gw gak ada kerjaan lain (slain gambar apapun yg terlintas di pikiran gw ketika jam pelajaran Inggris), gw mutusin untuk ikut maen tebak-tebakan nama film ama temen-temen di bangku belakang. Yah, karena temen-temen gw ini rada-rada gimanaaa gitu ya. Jadi kita belum menganggap permainan itu asik, bila tidak dimasuki unsur-unsur yg rada seronok dan menggoda anda pstinya; yang kalah wajib buka 1 kancing. Dan mulailah satu persatu kancing kebuka. Sampai akhirnya Bu Novlin dateng ama seorang ibu-ibu yang awalnya gw kira dokter kejiwaan. hahaha.. (i'm so sorry)

Bu Novlin cuma berdiri di samping pintu sama ibu itu ngeliatin kelas, dan gw sama temen-temen gw masih santai aja gitu. Masih belum keluar dari belenggu autis yang masih mengajak kita bermain buka-bukaan kancing. Sampai akhirnya ibu itu memberanikan diri masuk dan ngomong di depan kelas. Dia bilang, kalo dia bakal gantiin Pak Endro (huaah, Pak Endro, posisi mu tidak akan tergantikan oleh siapapun). Dan dia juga cerita banyak tentang siapa dia dan apa pekerjaannya yang menumpuk itu (guru lhaa, dosen lhaa, dll). Dan dia sempet kasih kita test yang dia beri jdul secara hyperbolique itu dan bagi gw, ... biasa aj. "Ini mah pernah dikasih Pak Endro pas LDK, udah jadul banget nih, pas gw masih 2 SMP" . Yaya, dan gw masih sempet maen-maen dengan apapun yang gw pegang, entah bolpen ato alat tulis lainnya, di depan dia, pas dia lagi ngomong.

Dan setelah istirahat 2, gw baru denger berita kalo ..

Ternyata dia itu calon KepSek !

aargghh~ mau di cap apa gw ama dia ntar..




Facebook | Become a fan on Facebook