Udnhz Edwin official blog ! Catatan kehidupan seorang udnhz yang biasanya penuh hal-hal aneh, yang dibahas dengan nggak biasa dan sangat membuang-buang waktu bila anda membacanya.

Edwin // Udnhz

graphic and web designer
male, single . 17th April 1994
St. Yakobus JHS grd. 9
photostream
Maret 27, 2009

Maafkan Saya

gw lagi hobi banget bikin percobaan pake balon ama adek gw,
ampe" kita nyoba niup balon itu pake pompa sepeda
"Alay Oh Sungguh Alay"

yuuhuuu~

Setelah gw disibukin ama kegiatan Try Out dari MPK selama seminggu ini, kini saatnya gw untuk kembali posting. Hmm, bnyak yang mau gw ceritain ama pembaca blog gw. Kita mulai dari Try Out (T.O) aja.

Minggu ini di sekolah gw diadain T.O tambahan yang mendadak. Jadi guru-guru masih belum sempet bkin persiapan. Jadilah T.O berjalan kayak suasana ulangan harian, boleh duduk semaunya. hehehe (assiikk) Bisa dibilang T.O kali ini soalnya menjebak semua, kata-kata disusun secara rumit, padahal cara jawabnya biasa aja (apalagi Mat).

Dan bagaimana dengan IPA gw ? Hari ini bisa dikatakan banyak bantuan-bantuan yang datang membantu gw, hehehe . ("Bapak dan ibu guru, maafkanlah muridmu ini .")

Ngomong-ngomong soal maaf, gw jadi inget sama kejadian hari ini. Hari ini kelas gw ambil nilai praktik Seni Budaya. Kita disuruh nyanyi. Dan karena boleh bertiga, gw bikin kelompok sama Dino dan Kemar. Dari minggu kemarin kita udah latihan terus buat nyanyi lagu Hitamku-nya Andra n The Backbone. Dan saat latian hari ini kita juga udah mantep banget. Dan pas absen sebelum gw mau udahan..

    KeMar : (grogi) Oh, meen.. Kita nih?
    Gw : Ie, ayolhaa..
    * Dan akhirnya kita di depan dan mulai menyanyi *
    Dino : Masih adakah, separuh hatiku...
    *dan bagian Dino selesai dengan mulus *
    Gw : Masih adakah, separuh janjiiku..
    *dan bagian gw selesai dengan mulus juga*
    KeMar : (malu-malu) Andai kudapat ..
    *hmmph~ huaahahahahaahaha*

Dan pas bagian Kemar, satu kelas ketawa ngakak semua. Gak tau kenapa.. Mungkin karena penghayatan Kemar yang dapet banget(berkulit hitam soalnya).. hehe peace Mar :]

Dan nyanyian kita sempat berenti karena delay ketawa, sampai akhirnya Dino lanjutin lagi. Sementara gw masih menahan nafsu ketawa gw yang kayaknya pengen ngebuka mulut gw lebar-lebar.. (gyahahaha :D)

Dan akhirnya nilai kita dibacain, gw ama Dino seneng banget dapet nilai 94. asiiikk


Kemar dapet 69 ..


    Gw : Mar, maaf Mar .... hmpph~ (nahan ketawa)
    KeMar : Ah, tae lhaaa tae.. -.-'
    Dino : Maar... hmmphh, Maar... Maaf mar
    (Gw ama Dino terus minta maap ama Kemar tapi apa daya, kita ketawain dia terus akhirnya ampe pulang)

Maar,, maav ..
hehehe :D


Daan, gw lagi dalam tahap finnishing layout ke 3 blog ini . Jadi ditunggu iah, gw usahain sebelum tanggal 1 udah kelar ..



Facebook | Become a fan on Facebook