Udnhz Edwin official blog ! Catatan kehidupan seorang udnhz yang biasanya penuh hal-hal aneh, yang dibahas dengan nggak biasa dan sangat membuang-buang waktu bila anda membacanya.

Edwin // Udnhz

graphic and web designer
male, single . 17th April 1994
St. Yakobus JHS grd. 9
photostream
Maret 05, 2009

Kerjaen PR dan Sedikit Cerita Harian

hello everyone! :]

Kemarin gw baru balik dari Retret di Pratista, Bandung. Cerita ttg retret bakal nysul, dan kalo bisa gw kasih juga link ke blog temen-temen gw. Biar kalian tau retret kemaren kayak gimana dari sudut pandang beberapa temen gw.

Hari ini seperti biasanya gw browsing dan mencari hal-hal baru dan unik yang bisa gw temuin di dunia maya. Dan hari ini gw nemuin sebuah film dokumenter singkat yang keren(bagi gw) buatan anak SMA sekolah gw. Judulnya "Time Limit", berisi beberapa kumpulan cuplikan wawancara ama beberapa murid tentang definisi waktu bagi mereka. Kalo kalian sempet, bisa ditonton di http://www.facebook.com/video/video.php?v=1101565015734

O yah, beberapa hari lalu juga ada yang sempet nanya.
"Kok ada orang laen yang nge-post di blog ini ?"[...]
Ya, selama gw ret-ret, blog ini gw percayakan sama inno. Inno adalah ade kelas, sekaligus ade nya temen gw lucy, yang lagi hobby"nya nge blogging. Jadi gw kasih dia kesempatan buat nulis di blog gw. Well, setelah gw pulang n baca postingan dia di rumah, gw senyum" sndiri bacanya. Emang lucu sih ceritanya, tapi bahasa nya masih berantakan. Jadi gw putusin untuk sedikit ngedit kata-katanya. Ntar postingnya bisa kalian baca lagi di sini. Jadi ditunggu aja :]


homework from Cyn :
1. buatlah daftar 10 hal dan kebiasaan (buruk) yg tidak dsukai, namun apabila merasa terdapat lebih dari 10 hal /kebiasaan buruk yang tidak disukai maka silahkan ditulis semuanya.
2. sebutkan jga alasan mengapa anda tidak menyukai hal- hal/ kebiasaan-kebiasaan trsbt.
----------------------------------------------------------------------------------

1. internet addict . tiap pulang sekolah, laptop langsung gw nyalain ampe malem. huuf~ ingin lepas tapi susah bgt. nunggu bosen, tapi gak bosen-bosen. hahaha

2. malas . karena didukung ama yg nomer 1, jadi malasnya gara" nomer 1.

3. suka aneh . ntah kenapa, sering keluar ide-ide yang konyol dari otak gw, dan biasanya gw utarakan tanpa lewat otak dan langsung keluar dari mulut.

4. gak jelas (perfeksionis nggag, cuek juga nggag) . gw juga bingung kalo soal ini .

5. pemalu . akhir" ini jadi rada pemalu, sebagian orang bilang gw sombong karena gak pernah nyapa kalo ketemu . gini, sebenernya lebih tepatnya gw jadi pemalu skrg (tanpa alasan yg jelas), jadi kalo ama orang yang udah gak terlalu deket lagi, gw rada malu buat nyapa. abis bingung gak ada obrolan, gak enak aja kalo manggil tanpa ngobrol. hahaha

6. gw kadang berpikir gw bukan orang yg tepat di mata dia. gw ngerasa kalo dia juga berpikir begitu.

7. gw bukan tipe cowok yg suka berolahraga. yaa, gw males banget ngeluarin keringet di badan gw. gw lebih memilih untuk duduk, hening dan berpikir. entah mikirin apa.

8. selalu gugup kalo ngobrol ma dia, papasan, deket ato apalah . nah, ini yang selalu gw coba buat hilangin dari diri gw, tapi susah banget buat ngelakuin itu. mungkin karena gw udah trlanjur suka banget ama dia.

9. gw sering ngerasa dia (yg gw idamkan) adalah pilihan yg salah. karena gak ada alasan satu-pun, kenapa gw bisa suka ma dia. kita bener-bener berbeda, dia dewasa banget (gak kayak gw yg berpikir kayak anak kecil). tapi gw juga gak bisa mencoba untuk ngelupain dia.

10. 2009 ini bisa dibilang tahun perubahan gw. mungkin gak tralu drastis. tapi gw merasa, kalo gw sekarang berubah dan gak kayak dulu; pemalu, susah buat ngutarain sesuatu, dll


rate and comment!

Facebook | Become a fan on Facebook