Udnhz Edwin official blog ! Catatan kehidupan seorang udnhz yang biasanya penuh hal-hal aneh, yang dibahas dengan nggak biasa dan sangat membuang-buang waktu bila anda membacanya.

Edwin // Udnhz

graphic and web designer
male, single . 17th April 1994
St. Yakobus JHS grd. 9
photostream
Maret 18, 2009

f*cking shampoo


guess what !?

Gw baru aja dapet info dari nyokap gw; kalo ternyata ada shampoo(baca: syampo) yg berbahaya dan bisa nyebapin kanker otak. Dan setelah gw Googling nyari" info, tersebutlah beberapa merk shampoo yang sebagian udah terkenal di Indo; CLEAR , FRUCTIS , Vo5, Palmolive, Paul Mitchell, L'Oreal, Body Shop. Dan fyi , gw memakai satu diantaranya.

WHAT THE FUCK !!! (baca: wad de fak)

Yea, gw emang sempet kaget, apalagi setelah baca L'Oreal dan Body Shop. Seperti yang semua orang tau, dos prodaks ar rili  rili femes (ya, alay nya kumat). Dan setelah gw baca lagi artikelnya, kurang lebih beritanya gini :[...]

"Shampoo-shampoo tersebut dimasukin untuk dijual di Dubai. Beberapa saat setelah itu, banyak warga yang masuk ke rumah sakit karena kanker otak yang tidak diketahui penyebabnya. Dan setelah ditelusur, pemerintah Dubai segera mengambil langkah untuk memeriksa bahan-bahan shampoo ini ke penelitian. Dan hasilnya membuktikan bahwa penyebab kanker tersebut adalah zat Sodium Laureth Sulfate/ SLS yang terkandung dalam shampoo-shampoo tersebut. Keputusan dan kesepakatan doktor pakar Dubai mengesahkan kebenaran penyakit ini memang betul bermula dari bahan tersebut."
dari beberapa sumber Google



-----------------------------------------------------------------

Dan gw langsung ke kamar mandi, lihat botol kemasan shampoo gw dan ...
GOSH! bener, ada Sodium Laureth Sulfate . AAAAAAAAAAAA . . . . ! ! !
puieng pala gw skrg bayanginnya . huaaa~~~

Apa di shampoo kamu juga ada ??



btw, Happy Birthday buat Inno ! haha
p.s : kalo ampe kalah paskibnya, (wajib) traktir gw


Facebook | Become a fan on Facebook