Udnhz Edwin official blog ! Catatan kehidupan seorang udnhz yang biasanya penuh hal-hal aneh, yang dibahas dengan nggak biasa dan sangat membuang-buang waktu bila anda membacanya.

Edwin // Udnhz

graphic and web designer
male, single . 17th April 1994
St. Yakobus JHS grd. 9
photostream
Maret 15, 2009

EarthHour 2009

jangan lupa untuk ikut mematikan lampu dengan mencabut (klik) gambar saklar di bagian paling bawah blog ini. hehehe ;]

Sign up for Earth Hour! - I VOTE EARTH: udnhz edwin

   Earth Hour 2009 by WWF - Sign up for Earth Hour!


Udah lama gak posting nih, sperti yang udah gw ceritain di post sebelumnya minggu ini dari Selasa ampe Jumat gw ada Try Out I di sekolah. Jadi kegiatan online gw cuma stgh jam tiap hari (jam stgh 8 ampe jam 9) abis langsung disuruh tidur.

Dan seperti yang lu liat, hari ini skin gw berubah. Mantav kan ? ;] haha.[...] Skin ini gw buat khusus untuk ikut promosiin ke orang-orang ttg EarthHour tgl 28 Maret nanti. Jadi apa itu EarthHour?

EarthHour ini sebenernya cuma kegiatan nggak wajib yg udah dilakuin beberapa tahun sebelumnya di beberapa belahan dunia yang peduli untuk memerangi perubahan iklim. Bagi yang minat, yang harus kamu lakuin gampang banget. Kamu cuma perlu matiin lampu-lampu di rumah kamu selama satu jam mulai dari jam 8.30 malam di tanggal 28 Maret itu. Dan kalo kamu berpikir kamu cuma sendirian, itu salah (ya emg sih mungkin di komplek kamu cuma sendirian). Tapi di dunia, kamu gak sendirian.



Oiah! Gw baru aja selesain skin buat blog temen gw, xalie. Bagi yang mau liat hasilnya kayak gimana, bisa klik di sini. Gw bikin yang simple sesuai kemauan dia dan gw harap pembaca blog dia juga suka. Haha. Kalo mau komenin skin blog xalie, kamu bisa klik di sini.

"Hope you guys like my new layouts!"

comment!

Facebook | Become a fan on Facebook