Udnhz Edwin official blog ! Catatan kehidupan seorang udnhz yang biasanya penuh hal-hal aneh, yang dibahas dengan nggak biasa dan sangat membuang-buang waktu bila anda membacanya.

Edwin // Udnhz

graphic and web designer
male, single . 17th April 1994
St. Yakobus JHS grd. 9
photostream
Maret 08, 2009

Doakan T.O Pertama Gw Sukses Ya !


Karena waktu gw yg tersisa sebelum gw tidur tinggal dikit, gw cuma mo nulis aja bntar. Bentar aja kok, gak lama. Lima belas menit deh. Oke? Kebanyakan iah? 5 menit ? Oke dhe 5 menit ajah .. (lu buang-buang waktu tau gak din ?!)

Hari ini gw ke Citos ama nyokap, bokap dan ade gw, setelah pulang dari rumah Oma Opa di Cinere. Dan tujuan kita ke citos hari ini karena ade gw mo ke Matahari. Awalnya gw gak niat, tapi akhirnya malah gw yg belanja. Hahaha.

Hari ini juga seperti biasanya Matahari adain program "belanja 150rb dapet voucher 50rb*". Gila ini promosi ato harga tetep ia? Kok terus-terusan gak abis-abis. Tiap ke sini, promosi gituan terus. Dan akhir-akhirnya voucher 50rb kebuang percuma.
*syarat dan ketentuan bejibun
[...]
Karena hari ini kita dateng agak sore, jadi kita punya banyak waktu untuk belanja. Dan kita juga gak berharap voucher 50rb itu angus lagi. Jadi setelah kita puas milih-milih baju dan ngumpulin bon dari tiap stand, kita berunding dulu (hahaha). Kita mikirin mana yang harus dibayar dulu biar dapet voucher yang bisa dipake untuk barang yg lain. Jadilah kita berunding. Nah, untuk dapetin keputusan yg paling baik itu rumit banget. Kita pikir sekali dua kali, jangan sampe ketipu lagi. Soalnya banyak banget Syarat dan Ketentuan. Dan Dept.Store yg satu ini emang paling sialan banget. Orang marketingnya cercik(cerdik nan licik) kayak si Novandi. hahaha..

Jadi ? Anda berniat ke Matahari juga ??
Jangan ke sana dulu sebelum anda baca tips n trik dari udnhz .
Ditunggu iah ! ahahay ~


Oh ya para pembaca blog. Mulai Selasa ini, gw ada T.O sampe Jum'at, jadi mungkin bakal gak ada post baru. Mungkin gw bakal minta bantuan Inno lagi untuk nge'post. Setuju ?? haha



Facebook | Become a fan on Facebook