Udnhz Edwin official blog ! Catatan kehidupan seorang udnhz yang biasanya penuh hal-hal aneh, yang dibahas dengan nggak biasa dan sangat membuang-buang waktu bila anda membacanya.

Edwin // Udnhz

graphic and web designer
male, single . 17th April 1994
St. Yakobus JHS grd. 9
photostream
Maret 11, 2009

Biasa Aja Dong ! (f*ck)



So what the picture means ?
Yea, turn up your middle finger and say it loud "Biasa Aja Dong!"

[...]
alow'ha!

cuma mo quick update aja neh. Try Out I Bahasa Indo dan Inggris dari paguyuban udah gw lewatin. Sebagian temen gw ada yang bilang susah, ada juga yg bilang gampang. Tapi menurut gw, sama aja kayak ulangan harian 3 bab sekaligus. hahaha. Besok gw TO Mat, lusa nya TO IPA(doain dapet bagus ya) .


Dan lusa, gw dan temen" gw ada rencana nonton KJ (Kris Jon) hahaha, bukan" ..

Kambing Jantan ..

Yohooo! Sangat gw tunggu-tunggu. Jangan ampe batal lagi deh ..
Udah ngebet banget pengen nonton.

Apa ada juga yg mau nonton hari itu ?
Haha, moga-moga ketemuan dhe .
See you guys there! haha ^^


Facebook | Become a fan on Facebook