Udnhz Edwin official blog ! Catatan kehidupan seorang udnhz yang biasanya penuh hal-hal aneh, yang dibahas dengan nggak biasa dan sangat membuang-buang waktu bila anda membacanya.

Edwin // Udnhz

graphic and web designer
male, single . 17th April 1994
St. Yakobus JHS grd. 9
photostream
Februari 22, 2009

Proses Mengembalikan Berat Badan = Jerawat


Sejak gw keluar rumah sakit dan kembali ke dunia luar (serasa baru balik dari pedalaman). Banyak orang yang bilang gini; "Din, sumpah lu kurus banget !"(bukannya dari dulu ia?), "Din, lu kok makin kurus sih ?", "Din, lu kurus banget sekarang, kayak tulang berjalan", "Din, besok nonton yuk, ama yg laen"(alhaa, ini mah si Dino, padahal die baru ngajak gw doang) huehehe

Dan karena gw juga menyadari kalo gw semakin seperti tulang berjalan. Jadi, gw mulai mencoba untuk ngemil terus as many as possible. Jadi mulai lah gw nyemil terus"an.. Pagi sebelum berangkat sekolah, gw selalu memotek Silver Queen dan gw makan di mobil selama perjalanan ke sekolah. Pulang sekolah, setelah makan siang, gw bisa makan roti tawar yg gw kasih Morin ampe 3 lembar, abis itu makan roti tawar pake es krim bisa 2 lembar, minum susu ampe 1 gelas dan makan Silver Queen lagi. Dan malamnya makan es krim choco chip Haagen Dazs yg enak walaupun mahal, berharap akan gendut.

Dan setelah satu minggu, hasilnya ??[...]


NIHIL


argh~~~
perasaan gw gak bertambah gemuk. tetep aja kurus.
malah yang ada,, gw lupa kalo gw sensitif banget ama kacang Silver Queen

efeknya ??

jerawat keluar di idung gw . eeq banget ..
serasa jadi badut ancol kemana-mana .

huuf ~
ada yang punya ide nih jerawat harus diapain ??



Facebook | Become a fan on Facebook