Udnhz Edwin official blog ! Catatan kehidupan seorang udnhz yang biasanya penuh hal-hal aneh, yang dibahas dengan nggak biasa dan sangat membuang-buang waktu bila anda membacanya.

Edwin // Udnhz

graphic and web designer
male, single . 17th April 1994
St. Yakobus JHS grd. 9
photostream
Februari 28, 2009

Tek Kotek-Kotek Kotek, Anak Alay Dateng Ke Eph Eks


yoyoy!
Haha, Salam Alay !

Gue baru aja balik dari FX. hohoho. Ini kali pertama lho gw ke FX (alay abis).

Hari ini gw, jetjet, deldol, kepin, dam" dan ditambah aldo, janjian ke FX. Fyi, jetjet dan kepin ini adalah salah dua dari sekian temen-temen yg gw kenal di Internet, dan belom pernah ketemu. Jadi hari ini gw berkesempatan ketemu langsung ama mereka(udah kayak ketemu artis).

Gue, dam", deldol dan jetjet janjian buat berangkat bareng dari Gading. Gw dan dam" nyampe duluan di Gading , kita jalan-jalan dlu bntar. Gak lama setelah kita nyampe, kita ketemu jetjet ama deldol. Jetjet beda abis. Pendek dan tampangnya kek anak kecil. hahaha. Setelah basa-basi bntar, kita langsung cabut ke FX.[...]

** musik Dora The Explorer **
Ayo kawanku, Ayo semuanya .
Ayo kita ke sana, Ku tau kalian pasti bisa .
Mau kemana kita? prok prok prok ..  eeF eKsss [2x]
yieiighhh ~

Kita langsung manggil taksi ...

Tukang taksi : Mau kemana de ?
Gw : Ke FX pak . .
Tukang taksi : FX ? Dimana ia?
Gw : Wah, saya gak tau tuh pak . . . Jet, FX dimana?
Jetjet : Mmmh, dimana ia? Gw tau gedung nya tapi gak tau jalannya .
Gw : =.='
Jetjet : Gw coba telpon temen gw dhe . . *calling*
Jetjet : eh FX dimana sih ??

Dan akhirnya kita tahu FX dimana . .

Setelah beberapa menit, mungkin hampir 1 jam, kita sampai juga di FX. Turun dari taksi, dam" langsung bilang laper, jadi kita ke basement buat nemenin dia makan. Syukur gw udah makan di rumah, karena harga-harga makanan di sana nggak friendly ama dompet gw (hehe).

Okeh, setelah makan kita muter-muter FX, jalan ke sana kemari, mondar mandir dan naik turun lift tanpa tujuan. Di lantai 6 itu banyak banget toko-toko baju dan yg unik-unik kayak Fashion Hub di Gading. Kita juga sempet mampir ke toko yang jual barang-barang pajangan dari semacam clay gitu yang dibikin nyerupain macem" buah dan sayuran. Dan entah kenapa, tanpa alasan yang jelas ..

*deldol ngambil pajangan clay yg bntuk wortel dan diliat-liat*
gw (baca: orang mesum) : *ketawa tersendat-sendat*
dam" (baca: sepikiran ama si mesum) : *ketawa juga*
deldol : nape lu be2 ?
gw : enggag . dam, syukur dia gg ambil terong. akakakakak
dam : deldol emang pinter, milihnya wortel . hahaha
deldol : $#%@%!

Dan yang paling gw tunggu-tunggu, kita ke DAMN. Toko clothing milik VJ DAniel MaNanta yang jadi satu ama TOC ini jual barang-barang urban toys yang keren-keren. Sayangnya harga gak bersahabat. Gak cuma di DAMN aja, di FX banyak banget toko-toko clothing dengan merk-merk baru, dan juga toko-toko yang jual urban toys.

Setelah lama juga jalan-jalannya, akhirnya kita ketemu ama Kepin dan Aldo di bioskop. Mreka dateng dengan kemeja dan celana panjang. Beda banget ama gw n dam-dam yg cuma pake t-shirt ama celana 3/4. Bodohnya mereka gak nyadar ada kita, padahal udah deket banget. zzz . Karena takut kelamaan, kita panggil duluan. Dan akhirnya gw berpapasan dengan Kepin dan berkata "Hai Alay :]". Dan ternyata Kepin itu ganteng banget, tinggi, keker, berotot, udah kayak binaragawan.

Haha, saya bohong, ini faktanya :

Dan ternyata Kepin itu tampangnya alay, kurang lebih iah samalah seperti dugaan gw, akakakak dan iah sih tinggi. (Gw puji thu pin, hahaha)

Akhirnya kita jadinya nonton Marley and Me jam 16.50 . Bioskop di sana sangat terjangkau, 25.000 IDR saja. Tapi yang jaga kafe nya gak kurang jahanam. Teriak-teriak manggil orang yang lewat. Dan sempet ceng-cengin gw. Norak tau gak lu! Hahaha.

Dan yang paling brengsek, pas gw tanya ;
Gue : Pop corn paling kecil berapa mas?
Penjaga Jahanam (PJ) : hmm, 22 ribu dhe .
Gue : (karena gw pikir mungkin emg yg ceban gg ada di sini) y udah, yg 22ribu 1.
Dam : Din, kayaknya kurang deh, gw beli satu lagi iah .
(Damian datengin kasir lain, eh gak tau nya gw liat ada popcorn yg 10ribu)
Gue : Wahh,, brengsek thu orang, kita ditipu dam.

Tahi banget. Hahaha, tapi gpp lhaa, itung-itung pelajaran. . Maksudnya kalo lain kali ketemu Penjaga Jahanam di tempat sepi, timpuk aja kepalanya pake batu bata. hahaha.

Oke, sekarang ke soal film nya. Marley and me ini ceritanya bisa dibilang bagus, walau masih ngangkat tema klasik yaitu anjing yg bersahabat ama manusia. Tapi Marley and me ini punya cerita yang lain. Film ini lebih menonjolkan, kalo binatang peliharaan itu gak bisa kita anggap sebagai binatang aja dan anjing yang di sale itu bisa jadi berarti banget di keluarga mereka.

Setelah nonton, nz dan odil pengen makan sour sally. Jadi kita nemenin mreka beli soursally dlu sebelum kita pulang. Dan lagi-lagi karena harga tidak bersahabat gw gak beli. Hahaha, dan setelah kita sampai di Gading lagi, gw dinobatkan sebagai orang terhemat, cuma abis 45ribu di FX dan 35ribu buat transport. Yang laen pada abis 100rb an semua, haha, gak jalanin prinsip idup hemat sih, wkwk.

Soal foto, kita gak foto-foto. Haha, maav" ..
Abis pada pemalu, takut tampang alay nya ketahuan di muka umum.
wkwkwk

Senen besok gw bakal pergi retret ama temen-temen sekolah gw di Pratista, Bandung. Doakan Rabu gw balik ke Jakarta dengan selamat :]
amin .


Facebook | Become a fan on Facebook