Udnhz Edwin official blog ! Catatan kehidupan seorang udnhz yang biasanya penuh hal-hal aneh, yang dibahas dengan nggak biasa dan sangat membuang-buang waktu bila anda membacanya.

Edwin // Udnhz

graphic and web designer
male, single . 17th April 1994
St. Yakobus JHS grd. 9
photostream
Februari 25, 2009

Gak Bisa Nonton Premiere Kambing Jantan Karena Harus Ikut Retret


Argh~ syetmen .
Dikarenakan retret, gw jadi gak bisa nonton Premier Kambing Jantan.
Padahal gw dapet tiketnya!! Liat nama gw? Di nomer 112.
http://radityadika.com/wp-content/uploads/2009/02/daftar-tiket-premier.xls
Tulisannya "Edwin" doang, harusnya gw daftar pake "Edwin Udnhz" aja ie biar makin meyakinkan(kenapa baru mikir sekarang, bodoh). .
Tapi gw optimis, itu gue ! hahaha :D


Oke, cukup bersedih"nya.. Fyi, gw akan retret tanggal 2-4 Maret nanti.[...]
Sebenernya gw bisa aja ganti supaya gw ikut Gelombang 2 yg tanggal 4-6, tapi kalo gw pikir-pikir, sayang juga lah kalo gw gak lewatin retret ini ama temen" sekelas gw. Kayaknya gw emang blom nasib ketemu si Raditya Dika. hehehe (Padahal pengen banget foto bareng).

O iah, karena gw seorang Katholik yg baik, hari ini tentu aja gw rayain Rabu Abu (Ash Wednesday) di sekolah. Tanda salib dari abu udah dibuat di dahi gw, dan tugas perutusan gw juga udah gw dapatkan ("Bertobatlah dan Kembalilah Kepada Injil"). Jadiii . . . gw sangat berharap di masa prapaskah ini gw bisa tobat dan kembali ke jalan Tuhan. amin . hehehe
Gw sadar dosa-dosa gw banyak, hahaha


O iah, selamat juga buat Wikipedia Indonesia yg udah mencapai bahkan udah melewati artikel ke 100.000 (terakhir gw liat malah udah 100.343)! Dan hal ini tentu aja membuat Wikipedia Indonesia masuk jajaran/ level Wikipedia tertinggi dgn 100.000+ artikel bersama Wikipedia Italia, Spanyol, Inggris dan negara-negara maju lainnya. Wuow, hebat iah, haha, ini dia artikel ke 100.000 itu, yaitu ttg film India terbaru yg berjudul Lucky by Chance (lengkapnya di sini / klik).




Haha, hari ini posting segini ajah ia . .
See ya!


Facebook | Become a fan on Facebook