Udnhz Edwin official blog ! Catatan kehidupan seorang udnhz yang biasanya penuh hal-hal aneh, yang dibahas dengan nggak biasa dan sangat membuang-buang waktu bila anda membacanya.

Edwin // Udnhz

graphic and web designer
male, single . 17th April 1994
St. Yakobus JHS grd. 9
photostream
Januari 28, 2009

Steve's Effect

Wew, lama gak post n update blog.
Blog udah kayak kamar yang tak terurus,
debu bertaburan dimana- mana . .

Udah lama juga ya gak posting, semingguan ada kali ia? Dan kalo pada tanya kenapa gw gak posting, mungkin cuma dijawab dgn bbrapa alesan; "kebakaran, banjir, lemes, sibuk". Bagi pembaca yang gak ludeng ama alesan gw barusan, anda pasti salah satu dari orang primitif yang gak pernah baca berita dan mengakibatkan anda sangat dekat dengan kebodohan, kasihan sungguh kasihan .

Minggu, 18 Januari kemarin masyarakat Kelapa Gading dihebohkan ama yang namanya kebakaran di Plumpang (baca posting ttg kebakaran di Pelumpang/ spctn). Dan malemnya kira-kira mulai jam 9an sampe paginya ujan turun terus gak berenti" n pastinya air langsung menggenangi rumah gw. Walau cuma semata kaki, barang- barang langsung gw ungsiin ke lantai 2. Sebenernya pengen posting hari itu, tapi hari itu gw sangat disibukan, karena apa. Karena banjir hari itu juga, surut hari itu juga. Besoknya, badan gw capek banget, pegel- pegel, dll [...].

O ya, gw juga mau cerita ttg guru OR gw yang baru, ngegantiin Pak Endar, Pak Steve namanya. Hari ini udah pertemuan ke 3 ama dia. Pertemuan pertama cuma diisi perkenalan, peraturan- peraturan dan sedikit bumbu-bumbu penyiksaan. Pertemuan kedua di lapangan indoor, sangat tersiksa. Gila banget, baru pertama kali gw ngerasain olah raga sesakit ini. Dimulai dari lari-lari ampe ke bagian yang menggunakan otot tangan untuk menahan badan. Hasilnya, beuh~ besoknya sekelas pada sakit otot perut semua (slanjutnya akan gw sebut Steve's Effect). Dan hari ini pertemuan ke3, masih di indoor, tapi kali ini bumbu-bumbu penyiksaan dikit tapi sadis. Push up cuma 20 kali 2 saja.. Sit up dengan kaki diangkat 20 kali 2 saja. Hmm, mungkin cukup untuk membuat sekelas sakit perut karena Steve's Effect besok.

Sebetulnya masih banyak cerita yang mau gw bagi, perasaan gw, kehidupan gw, bahkan kasus matematika yang jadi perdebatan gw ama darkcloud. Tapi gak mungkin kalo gw tulis di post kali ini. Ntar gak nyambung ama judulnya, hahaha. Lanjut lain kali iah !


comments are very welcome!


Facebook | Become a fan on Facebook