Udnhz Edwin official blog ! Catatan kehidupan seorang udnhz yang biasanya penuh hal-hal aneh, yang dibahas dengan nggak biasa dan sangat membuang-buang waktu bila anda membacanya.

Edwin // Udnhz

graphic and web designer
male, single . 17th April 1994
St. Yakobus JHS grd. 9
photostream
Januari 11, 2009

psycho test

akhirnya online.

kali ini gw nge post live dari cafe ICONIC
pertama- tama thx buat pinjeman free Wi Fi nya, akakakak

Netzap rumah gw rusak, dari kmaren. Jadi hari ini gw sempetin ke sini buat nge net. Gw mau nge post ttg kmaren. Hmm, kmaren itu hari- hari yg berat teman. Kmaren itu gw psycho test buat masuk SMA. Doa kan hasilnya bagus n dapet keringanan. hehehe

Kmaren itu test nya diundur jadi jam 9, tapi jam 7 gw udah dibangunin nyokap. Tapi gw tidur lagi ampe stengah 8 n nonton TV ampe jam jam 8 lewat... (bayangkan betapa malesnya gw) Abis itu gw mandi n selese jam stgh 9, GOSH! bisa telat gw. Akhirnya gw cepet- cepet n melupakan hp n dompet gw. huaaa~

Ok, akhirnya gw nyampe di skolah tepat 10 menit sebelum tes. Tes dimulai, n soal dibagi .
"GOKIL, APA APAAN NIH !!" gw kaget liat soalnya
"Hmm, lumayan susah juga ia.. (ngangguk2 dengan santai)" kata darkcloud d belakang gw
Emang gila tuh si darkcloud, ckckck. Soal ada banyak banget n beraneka ragam. Ada kepribadian, menghitung, opini, berpikir kreatif n lainnya. Yang paling gw sebelin, di bagian nulis kode kayak morse gitu. Gw gak selesai n nyisain 6 kotak lagi. Sedangkan darkcloud? selesai .

Weleh", emang jenius si darkcloud . Gw harap aj IQ gw bagus n dapet keringanan. amin :]


Hmm, di post kali ini gw pengen ajak pemabaca blog gw untuk memberi opini nya ;
Gw temuin di tes kepribadian :

Bayangkan, kalau langit itu "di bawah", es itu "panas". Maka kriminal itu ?
a. Malaikat
b. Penjahat

jawab dgn post komen di bawah ini. see ya!

Facebook | Become a fan on Facebook