Udnhz Edwin official blog ! Catatan kehidupan seorang udnhz yang biasanya penuh hal-hal aneh, yang dibahas dengan nggak biasa dan sangat membuang-buang waktu bila anda membacanya.

Edwin // Udnhz

graphic and web designer
male, single . 17th April 1994
St. Yakobus JHS grd. 9
photostream
Januari 18, 2009

last night party

first, i wanna say 
happy birthday to my mom !
(18th January)

Oke, gw bakal cerita ttg last night party. Seperti yang udah gw ceritain di post sebelumnya, kemarin malem itu gw dateng ke acara sweet seventeen cici angkat gw (mungkin skrg udah gak dianggap lagi, hahaha) Stephanie Priscilla.

Sebenernya Tephi (nama panggilan Stephanie) udah punya rencana buat ngasih undangan dari hari Senin. Senin berlalu, Tephi gak sempet. Selasa berlalu, Tephi gak sempet lagi. Malah pas hari Selasa gw udah liat undangan yg punya temen les gw, Ian. Rabu, as you know, sekolah gw libur karena banjir. Kamis? Gw gak masuk. Dan Jum'at? Sekolah gw libur, gw ke Gading dan malahan ketemu ama Tephi secara gak sengaja, dan karena gak sengaja pastinya Tephi gak bawa undangannya.[...]


ini dia invitation dan thankyou gift nya

Jadilah kita cuma dapet info kalo acaranya ada di Gading Mas Club, jam 18.00. Hari Sabtunya gw baru jalan dari rumah jam 7 kurang dan sampe di sana gw masih harus nunggu Gio a.k.a GCGG karena dia yg pegang invitationnya. Oke, kita masuk bareng, dan yg awalnya kita kira udah telat, gak tahunya acara masih blom dimulai. Acara baru dimulai jam stgh 8. Abis itu Damian, n ncinya a.k.a odilia baru dateng 15menit kemudian.

Acara dimulai dengan makan. Terus dilanjutin ama game" yang di luar akal sehat. akakakak

Sedangkan Damian, selalu dalam kondisi laper. "Din, laper nih", "Din, makan lagi yuk", "Din, temenin gw din ambil puding". Yah, begitulah dan seterusnya. Dan gw? gw sih ikut" aj, tapi jelas porsi gw 3/4 porsi dia. Bahkan pas lagi game, Damian masih sempet"nya aj ngambil kentang goreng. akakakak.

Kita cuma bisa heboh" sendiri di sana. Soalnya kita paling muda cuy, yang lainnya udah 16 ke atas semua. Wew, jadi kita cuma bisa berkumpul, ngobrol sendiri. Dan gak aktif sama sekali.
Hahaha. O ia, balik ke topik permainan di sana. Ada 1 permainan yang gokil bgt. Parah dhe pokoknya, sangat gak cocok untuk anak" usia 14 tahun (tpi tetep aj gw masih liat). akakakak
Sorry i can't tell you rite here, hehe, just ask me on msn if u want

Acara selesai jam 10lewat, sebenernya dari jam stgh 10 kurang acara udah cuma disco time doang. Gw, Gio, Tantamh, Damian n Odil cuma bisa diem bingung mau ngapain. Sedangkan yang laen terlihat seru menikmati suasana. (udah kayak apa aja, hahaha)


ini dia foto gw dan Damian dgn gaya masa kini.. haha. sorry rada ngeblur..

O ia, ada tambahan lagi.. Damian n gw sekarang udah mulai bingung ama perubahan drastis dari *biiph*, giliran kita ngmg bener gag nyambung, giliran melenceng dikit malah dijawab parah..
ckckck

quote of last nite : "Pengalaman mengajarkan segalanya"
yang ngerasa pasti nyengir2 sendiri..

siapa thuu??

akakakak ><

Facebook | Become a fan on Facebook