Udnhz Edwin official blog ! Catatan kehidupan seorang udnhz yang biasanya penuh hal-hal aneh, yang dibahas dengan nggak biasa dan sangat membuang-buang waktu bila anda membacanya.

Edwin // Udnhz

graphic and web designer
male, single . 17th April 1994
St. Yakobus JHS grd. 9
photostream
Januari 03, 2009

kabar kabur

gue punya kabar baik dan kabar buruk .

kabar buruknya, bentar lagi gue masuk sekolah

kabar baiknya, sekolah tinggal 2 hari lagi


hmm, gw sendiri sempet bingung kategoriin ini sebagai kabar baik ato kabar buruk
  • pertama, gw seneng karena gw bisa seru"an ama temen" gw yg selalu kumpul pas istirahat
  • kedua, tentunya gw bisa ketemu lagi ama 'dya' setelah beberapa minggu gak ketemu sama sekali (miss her so much)
  • n yg ketiga, aneka macam try out n ujian akhir SMP udah semakin dekat (this is the worst thing)
hwaahhhh~

doakan saja gw bisa lewatin ini semua dengan tabah dan bersemangat
(amin)...


oia, kali ini gw mo promosi beberapa hal
cici sepupu gw ikut di event Indosat Short Movie Competition
filmnya bisa diliat di link ini


vote iah !!


trus ada temen gw yang mau menjual anjing kesayangannya
dengan alasan dia udah bosen (=.=')

ini foto anjingnya waktu pertama kali bulu nya masih pendek

klik untuk lihat dalam ukuran besar

ini setelah bulu nya panjang

klik untuk lihat dalam ukuran besar

kalo ada yang berminat ato mau kenalan ama yg punya nya, hubungin msn gw aj(di paling atas kiri) ato nggag, tinggalin komen di bawah berisi alamat msn lu, i'll contact you back. thx



Facebook | Become a fan on Facebook