Udnhz Edwin official blog ! Catatan kehidupan seorang udnhz yang biasanya penuh hal-hal aneh, yang dibahas dengan nggak biasa dan sangat membuang-buang waktu bila anda membacanya.

Edwin // Udnhz

graphic and web designer
male, single . 17th April 1994
St. Yakobus JHS grd. 9
photostream
Januari 16, 2009

i'm (not so) ready to go!

hmm, lama juga iah udah gg posting . . hehehe

Udah dari hari Senin ini gw lagi dilanda hobby ngelipat burung-burungan kertas. Mungkin karena gw baru bisa bikin, jadi pengen bikin terus. hehehe. Dan jangan pikir kalo gw cuma lipet burung ini seperti biasanya. Gw pengen bikin yg super kecil, ya yang kecillll banget, ya kira" sampe bisa dimasukin ke idung orang". huehuehue
ini dia beberapa foto lipetan pas hari Senin


Pas hari Selasa gw berhasil bikin yg kurang lebih stghnya. Setelah gw ukur, tingginya 0,8 cm, lebar sayapnya 1, 3cm dan panjangnya 0,9cm. ada yg bisa bikin lebih kecil? tapi sayangnya burung itu udh benyek ketimpa tas gw. gw lupa kalo ada burung di meja, jadi udh keburu hancur sebelum difoto. hixx TT

oke, lupakan soal burung

Seperti yang para pembaca tau, Jakarta lagi diserang banjir. Begitu juga perumahan rumah gw yang bisa dibilang ada di daerah rendah. Tanda- tanda banjir itu udah mulai ada dari hari Selasa, tapi hari itu gw masih bisa masuk sekolah. Dan hari Rabu, kondisi makin memburuk. Meskipun gang rumah gw gak banjir, tapi tetep aja gw gak bisa keluar karena kiri kanan gang gw udah lumayan dalem(sebetislah kira2).[...] Jadi diputuskan oleh nyokap gw untuk tidak sekolah hari itu. Dan ternyata sekolah emang diliburin, banyak yg pulang dan langsung online trus mengganti PMnya dengan tulisan bertema; "Hore libur! Moga2 besok banjir lagi". What shit are they talking about? Iah, rumah lu emang gak banjir n sekolah diliburin, tapi pernahkah loe berpikir kalo hidup orang lain yg jadi korban bisa makin susah? kita harus terus bangkit untuk terus melestarikan lingkungan!! merdeka!!

lho kok jadi malah kaya kampanye?

ehm ehm, tapi 90% tulisan di atas gw serius .

Okeh, sekarang ke cerita hari ini . Hari ini sekolah diliburin karena guru" meramal kalo hari ini ujan bakal turun deras dan kondisi akan seperti kemarin. Tapi apa faktanya teman- teman?? Cuaca cerah !! Hahaha, mampus thu guru" salah ngeramal. Mungkin mereka harus bisa lebih update teknologi dengan buka situs BMG ato Yahoo. Karena kedua website tersebut ngeramalin kalo hari ini cuma sedikit berawan/hujan sedang dan baru akan berpetir malam harinya.

Jadi hari ini gw ke gading buat nyari punk tie. Karena Sabtu ini gw bakal datengin acara yg ngewajibin tamu cowonya dateng dgn punk tie. Jadi gw pergi bareng Damian n muter- muter nyari dasi. Di JabShop gak ada yg bagus, abis itu kita cari di ZARA. Tapi setelah ketemu kita malah lari ketakutan liat harganya, hahaha. Akhirnya kita ketemu n lanjutin perjalanan bareng GCGG. (die cewek sendiri) uwow.. Tololnya gini, Damian lagi nelpon Gio tanya keberadaannya. Pas telpon dimatiin, eh langsung ketemu Gio pas turun eskalator. Dan pasti dgn mamanya tercinta, tante L*** yg kata Gio masih memiliki sifat childish. hahaha, kidding friend .

Akhirnya kita beli dasi di toko berinisial N . hahaha . Dan akhirnya kita beli kadonya. Jujur aj, ini pertama kali gw dtg ke sweet 17th party. Jadi gw gak tahu apa yang harus gw beliin buat die. Hmm, bolak balik nyari, akhirnya kita nyerah n beli hadiahnya di tempat pertama. Bodoh sekali tadi... Tapi sorry gak bisa diceritain di sini apa hadiahnya. Takut yg punya acara baca. hehehe

o ia, ngmg" yang punya acara. Hari ini dia ulang tahun lho!

Happy Sweet 17th buat Stephanie Priscilla
Wish Eu All The Best!
GBU Always

coment are very welcome :]

Facebook | Become a fan on Facebook