Udnhz Edwin official blog ! Catatan kehidupan seorang udnhz yang biasanya penuh hal-hal aneh, yang dibahas dengan nggak biasa dan sangat membuang-buang waktu bila anda membacanya.

Edwin // Udnhz

graphic and web designer
male, single . 17th April 1994
St. Yakobus JHS grd. 9
photostream
Januari 01, 2009

Hepi Nu Year Everyone!

yuhooo!! weeheee~ !! auouoooo . . . !!

ok, enough. selamat taon baru semua ! :D

Semua orang rayain tahun baru, begitu juga gw dan temen-temen tadi malem. Gue rayain taon baru gw dgn rencana yg bisa dibilang mendadak. Gw baru dikasih twu kalo temen" gw bakal ke Gading pas malem taon baru kemaren siang. Tapi it's ok lah, gw masih diijinin buat jalan ma temen" gw. Kita sebenernya janjian kumpul jam 5, tpi karena pada pake jam karet, jam stgh 7 gw baru berangkat dianter bokap.

Sampe sana, cuma ada 5 orang(Jansen, Dino, Randy, Tiwa, Guido) padahal dalam perjanjian, masih ada banyak. Wedew, akhirnya kita putusin buat nonton Bed Time Stories di XXI ambil yg jam 19.15, dan dapet kursi paling depan.

Selesai nonton baru jam 9, mo ngapain lagi nee? masih ada 3 jam lagi yang kita... bingung mo ngabisin dimana. 40% toko- toko dah pada tutup. Jadi kita putusin buat ke FoodHall beli minuman, tapi si Randy gg ada duit cash lagi, jadi harus ke ATM dlu. Pas balig, FoodHall udh tutup. tae

Akhirnya kita beli minumnya di farmer. Abis dari farmer kita jalan ke La Piazza, karena udah rame bgt, kita pindah haluan ke KFC sebrang Mall. Sampe di sana, gak kalah rame, akhirnya cuma duduk doang 10menitan trus keluar lagi ke Taman Jogging. Waduh, di sana lebih- lebih, rame banget. Karena perut Dino udah kelaparan (lagi), kita putusin buat makan di Ropita.

Dalam perjalanan tebak kita ketemu siapa! Kita ketemu sama Julia Perez!! Gila bohay banget. (stop, saya hanya becanda, yg barusan bohong, yg bener yg dibawah)
Kita ketemu sama biiph yg lagi asik dgn sebatang rokok ama temen"nya di deket sono (ini gak pantas untuk ditiru). Rombongan gw sempet ngobrol bntar ama si biiph ini. Malah si Dino bermaksud untuk berkenalan ama cewek yg ada di sana(ini lebih gak baik untuk ditiru). Akakakakak (maaf, saya bohong lagi, Dino cuma bisik" gak sampe kenalan). Setelah itu kita lanjut jalan ke Ropit, di sana kita makan-makan (diceritakan lewat foto aj).



Abis itu kita ke Lapiz lagi, tapi gw ketemu keluarga gw dlu di jalan. Abis itu baru gw nyusul ke Lapiz, tapi mereka udah ilang gag twu kemana. Pas lagi nyari mereka gw ketemu ama Ius ama Marina, cuma ngobrol bntar abis itu lanjut nyari yg laen. Gak tau nya temen" gw dah pada nongkrong di pinggiran lapiz.

15 menit lagi taon baru. Gw segera ke depan nemuin keluarga gw, biar bisa liat kembang api lebih jelas. Dan pas detik-detik tahun baru. Wuzz... Jeder! Jeder, Jeder ! Tembakan- tembakan kembang api ke langit terus bermunculan n dahsyat banget ! Bener- bener keren! Apalagi pas ditembakin tepat ke arah atas kepala kita. Serasa cahaya apinya bener-bener mau turun ke arah kita. Keren banget!! Kembang api terus bermunculan gag berhenti-berhenti pas selama 15 menit. Bener-bener menegangkan, dan yang pastinya gratis (hehehe).




taken by my N5610's camera

comment! below here


Facebook | Become a fan on Facebook