Udnhz Edwin official blog ! Catatan kehidupan seorang udnhz yang biasanya penuh hal-hal aneh, yang dibahas dengan nggak biasa dan sangat membuang-buang waktu bila anda membacanya.

Edwin // Udnhz

graphic and web designer
male, single . 17th April 1994
St. Yakobus JHS grd. 9
photostream
Januari 29, 2009

Ditinggalkan (lagi)

Ada satu hal yang bikin gw ngerasa kehilangan hari ini. Pak Endro, guru BK gw, salah satu guru yang deket ama gw dan murid-murid lainnya udah gak bakal ngajar lagi di sekolah. Dan baru dikasih tau hari ini dan keluar hari ini juga. Mungkin dia nyadar kalo bilang dari jauh hari sekolah pasti bakal heboh. Kekecewaan ini gak cuma dirasain ama gw, tapi ampir dari semua anak-anak SMP.

Sebetulnya apa sih yang terjadi di sekolah gw ??

Mulai dari Pak Bas, Pak Endar, sekarang Pak Endro. Dan gosipnya bakal ada beberapa lagi yang menyusul. Gw gak berani bilang ttg pandangan gw dan sebagian besar temen-temen gw ttg siapa yang menyebabkan semua ini terjadi. Cuma yang gw gak abis pikir, kenapa mereka harus ninggalin kita di pertengahan tahun ajaran gini sih ?? Jujur aj gw kecewa ama mereka semua. Semua guru yang ninggalin kita walaupun mereka semua deket ama gw. %$&@#% ! Gw gak bisa tenang belajar sekarang, guru-guru udah mulai berubah . .

Dan beberapa hal lainnya bakal gw ceritain sekarang.

Pertama, mungkin lu sedikit terganggu ama banner (hmm, bingung ini digolongkan manusia atau bukan)Kambing Jantan di atas blog gw, haha, kidding Kak Radith. Buat pembaca blog gw yang juga suka baca blognya Kak Radith (Penulis Kambing Jantan) pasti tahu kalo ini banner dari film nya yang bakal di release Maret nanti, Kambing Jantan. Gw optimis banget gw masih bisa masuk di urutan 200 blogger pertama.[...] haha, makanya gw ampe kirim 2 kali emailnya, takut gg masuk . Jadi buat yang ikut pajang banner kayak di atas, kita bakal ketemu nanti pas premiere . amin. Hehehe, sekali lagi gw ulang..

Gw berharap gw bisa dapetin tiket premiere nya, i'm so excited !

Kedua, hari ini rumah gw kedatengan paket amplop cokelat dari FIRST media. Awalnya gw bingung ini apaan, dan gak berani gw buka ampe bokap dateng. Dan pas gw buka, jreng jreng jreng... Ternyata 2 buah notebook yang lumayan keren dari Hallmark, sebagai hadiah karena gw menang lomba Hari Natal dari Hallmark Channel kemarin. thx FIRST media! haha.
Padahal yang gw harepin gitar dari kontes nya Channel [V], tpi gpp lah notebook udah cukup buat hibur hati gw. hhaha hore!!


[klik untuk tampilan full]

Dan yang ketiga, gw mau kasih tau kalo hasil Tes Akademik kemarin menunjukan kalo gw ada di posisi 11 dari semua pendaftar feeder se SMP Yakob. hahaha, senangnya..
Sayangnya dispensasi harga cuma buat 5 besar. Dan 5 besar itu banyak yg akhirnya gak di Yakob, jadi pemotongan itu kebuang percuma. SH*TMAN !


comments are very welcome!

Facebook | Become a fan on Facebook