Udnhz Edwin official blog ! Catatan kehidupan seorang udnhz yang biasanya penuh hal-hal aneh, yang dibahas dengan nggak biasa dan sangat membuang-buang waktu bila anda membacanya.

Edwin // Udnhz

graphic and web designer
male, single . 17th April 1994
St. Yakobus JHS grd. 9
photostream
Desember 09, 2008

when the big secret revealed

bukannya gw mengagung"kan hal ini, hanya memaparkan sebuah rahasia..

oke, seperti yg udah tertulis di rencana posting gw.
Gw akan ngepost ttg temen gw yg bisa dibilang udah pro dalam menggeluti aktifitas ini. Sebut aja DarkCloud (klik), temen gw ini udah terkenal di kalangan temen" gw sebagai ahli dalam bidang menc*ntek (i know you understand). Nah, hari ini, gw berkeempatan buat nanya-nanya ama dia ttg hobby dia itu
DO NOT TRY THIS ANY ANYWHERE!

Sejak kapan loe udah mulai ngelakuin ini?
Gw udah mulai ngelakuin ini sejak 4SD
Apa pernah ketahuan?
Ditegur lumayan sering, tapi kalo ktahuan blom
Pada pelajaran apa biasanya loe lakuin ini?
IPA, IPS ama PKn
Ada berapa trik yang sering loe pake?
Kalo sekarang-sekarang ini cuma 7, tapi dlu gw pernah nyoba lebih dari 10 trik
Darimana loe dapet trik" itu dan apa dilatih dlu?
Tiba-tiba kalo ada kesempatan, bisa terpikir trik baru. Latihannya langsung pas ulangan.


Bagaimana dan trik apa saja yang dipakainya?
Kali ini gw berkesempatan buat ngeliat salah satu trik yang pernah dia pake.

1. Alat- alat yang digunain ama dia cukup simple, kertas, pen atau pensil dan juga staples.












DIPERINGATKAN UNTUK TIDAK MENGIKUTI HAL INI
2. Kertas dipotong dgn ukuran lebih kecil sedikit daripada ukuran telapak sepatu .






DIPERINGATKAN UNTUK TIDAK MENGIKUTI HAL INI
3. Kertas mulai ditulis dengan catetan- catetan yang susah di ingat oleh sang pelaku






DIPERINGATKAN UNTUK TIDAK MENGIKUTI HAL INI
4. Sekarang masuk ke tahap akhir, darkcloud akan menempelkan lembar catetan kecil itu di bawah telapak sepatunya. sarannya, lebih baik kita tidak jalan-jalan stelah memakai ini, takut lepas atau kotor.


DIPERINGATKAN UNTUK TIDAK MENGIKUTI HAL INI
5. berikut ini gambar yang diambil saat darkcloud melakukan aksinya








Facebook | Become a fan on Facebook