Udnhz Edwin official blog ! Catatan kehidupan seorang udnhz yang biasanya penuh hal-hal aneh, yang dibahas dengan nggak biasa dan sangat membuang-buang waktu bila anda membacanya.

Edwin // Udnhz

graphic and web designer
male, single . 17th April 1994
St. Yakobus JHS grd. 9
photostream
Desember 18, 2008

semua dimulai dari masa lalu

mungkin gw gg bakal kayak gini kalo gg ada pergerakan di masa lalu . .

Malem ini sperti biasanya gw sibuk chat dgn beberapa org. Tapi malem ini lagi sibuk chat ama Vera, soalnya dia baru-baru ini menang lomba nge-blog di sekolahnya(contoh pemula yg berhasil). Nah tiba-tiba timbul di pikiran gw untuk mulai mengenang masa lalu gw di dunia maya. Sebenarnya banyak bgt jejak-jejak yg gw tinggalin di internet tentunya lebih banyak dari tulisan di bawah ini, tapi cuma ini yg masih tertinggal di pikiran. Mungkin jejak gw selanjutnya bakal gw sambung di post selanjutnya.

Hobby berkomputer gw dimulai dari SD, sekitar kelas 4 ato 5 lah, dari sana gw udah mulai mengenal yg namanya internet. Kalo komputer mungkin udah kenal dari TK waktu namanya masih MS-DOS. Setelah itu kalo nggag salah kelas 3 ato 4 gw di ikutin lomba komputer ama sekolah kategori edukasi, waktu itu daoet juara harapan 3 se-DKI... Waktu itu gw masih blom bisa apa-apa selain main Paint. Ya fyi Paint adalah software yg pertama kali bisa memikat hati gw untuk duduk berjam" di depan komputer.

Setelah ada komputer baru yg lebih canggih (waktu itu pentium 4 masih dianggap canggih) gw masih aj main paint. Dan bener" beda ama temen gw yg lain, gw jarang bgt nyentuh program lain, meskipun itu game paling hot waktu itu, Solitare(what the ?). Okay, karena gw merasa tertinggal dengan zaman yg semakin maju, gw ngerayu bokap untuk di les in desain grafis dan wktu itu materi yg di ajarin Photoshop, CorelDraw ama PageMaker. Tapi photoshop yg paling banyak gw pelajarin, guru gw namanya Pa Stefen dan beliau lah orang yg paling berjasa di kehidupan  gw. Sebulan setelah les selesai gw lost contact dan gw menyesalinya sampai sekarang, padahal gw pengen dia bangga dengan kmampuan gw skrg ini.

Ok, gg usah bersedih. Gw masih optimis gw bisa nemuin dia lain hari. Lanjut, sejak kelas 5 gw udah mulai blogging, setelah gw sering baca betapa 'fun'nya blogging di majalah komputer favorit gw "KomputerAkt!f"(tpi sayangnya skrg udah gg terbit lagi). Gw mulai untuk ngeblog di blogdrive, dlu lebih terkenal dibanding blogger. Dan gw ngebikin sebuah blog (maav saya lupa urlnya), setelah itu gw bikin sebuah blog lagi yg masih bisa gw inget myrooms (http://myrooms.blogdrive.com) *muka saya sangat aneh watu saya kecil*. Sebenarnya my rooms udah gag gw buka ampe bertahun", tapi sampe skrg masih ada aja. Setelah itu gw pindah blog ke tempat lain, freewebs(skrg udah webs doang namanya) dan mulai muncul dengan nickname rpgstar (http://freewebs.com/rpgstar). Gw masih lupa darimana bisa tercipta nama itu. tapi ya gg penting dipikirin.

dan gw mau bilang kalo
"loe semua gag akan berubah kalo gag ada keinginan untuk mencoba dari sekarang"

Nah itu dulu malem ini, mata mulai berkunang.
Tanda malam sudah datang, oh ya besok ambil rapot semester ini.
doain yaa bisa beruntung tetep di 5 besar!

to be continue

leave a comment please!! down here!

Facebook | Become a fan on Facebook