Udnhz Edwin official blog ! Catatan kehidupan seorang udnhz yang biasanya penuh hal-hal aneh, yang dibahas dengan nggak biasa dan sangat membuang-buang waktu bila anda membacanya.

Edwin // Udnhz

graphic and web designer
male, single . 17th April 1994
St. Yakobus JHS grd. 9
photostream
Desember 19, 2008

selamat buat 10 besar kelas gw

hari ini bagi rapot . .
dan ini hasilnya, selamat ia buat yg masih bertengger di 10 besar!
  1. Maria Merici Tahir
    haha. ini sudah dipastikan. betapa jeniusnya dia . .
  2. Stephen Handojo
    beuh, ini dia yg membuat gw kaget bisa ngalahin rank dibawahnya, dahsyat
  3. Cassandra Etania
  4. Harris Kristanto a.k.a hrrz (klik)
  5. Wisely
    posisi gw sebelumnya
  6. Fernandi a.k.a fer" (klik)
    ini juga dahsyat
  7. Edwin a.k.a udnhz
  8. Ryan Adiputra
    ini apalagi, dahsyat gede bgt (badannya)
  9. Cynthia Veronica
  10. Giovanny Gunawan a.k.a GCGG (klik)
hwaaa~ rank gw turun T.T sedih
but it's ok. no probs juga sih, haha
tapi . . . . berarti gw kalah taruhan ama bokap n konsekuensinya,
bulu" tipis di bawah mulut gw, tepatnya di dagu akan habis terpotong . . .

syetmen~

read more to post your comment

Facebook | Become a fan on Facebook