Udnhz Edwin official blog ! Catatan kehidupan seorang udnhz yang biasanya penuh hal-hal aneh, yang dibahas dengan nggak biasa dan sangat membuang-buang waktu bila anda membacanya.

Edwin // Udnhz

graphic and web designer
male, single . 17th April 1994
St. Yakobus JHS grd. 9
photostream
Desember 05, 2008

Nusantara Online

Ulum udah selesai dan liburan udah menunggu gue.
Persiapan menyambut natal udah semakin dekat.
Dan pergantian tahun akan segera tiba ~

Hari ini adalah hari terakhir ujian semester satu. Huh senang rasanya bisa bebas. Emang sih, berakhirnya semester 1 adalalah tanda akan dimulainya semester dua yg bakal penuh dengan T.O (Try Out) ama PM(Pendidikan Militer, haha gag lah, Pendalaman Materi) yang pastinya bakal membosankan. Semoga aja gw tabah menghadapinya.
Ok, terlepas dari semua kaitan dengan sekolahan. Saat gw browsing tadi siang n baca di Kompas juga. Ada game online baru yang akan keluar di 2009 nanti, yang membedakan n bikin gw tertarik adalah karena ini buatan Indonesia and mengambil tema tentang sejarah Indonesia zaman majapahit dsb(maap gg pinter sejarah). Dari namanya aja udah keliatan . . .

Dari banner nya sih game ini terlihat keren dan unik banget. Tapi pas loe buka webnya, game ini ternyata masih dalam pengembangan yang sangat jauh dari sempurna. Grafik game ini masih blum memuaskan, terlebih pada background dan monster"nya pun sedikit terlihat norak. Tapi dari segi cerita dan sistem permainan, game ini lumayan juga. Interfacenya nyerempet" menyerupai RF, tapi di game ini Indonesianya sangat terasa kental. Dengan nama-nama job yang disesuaikan dengan namanya di Indonesia dulu, seperti Panji Saprang yg tidak lain adalah hunter/ ahli panah, Ra Tanca sejenis job magician dan Pradhabasu atau Warrior. Selain tokoh ini, NPC juga direncanakan diisi oleh tokoh-tokoh sejarah Indonesia yang membawa misi atau cerita sesuai dengan legenda aslinya.


Jadi siapkah kamu membela kerajaan mu??
tunggu saja, Nusantara Online

Facebook | Become a fan on Facebook