Udnhz Edwin official blog ! Catatan kehidupan seorang udnhz yang biasanya penuh hal-hal aneh, yang dibahas dengan nggak biasa dan sangat membuang-buang waktu bila anda membacanya.

Edwin // Udnhz

graphic and web designer
male, single . 17th April 1994
St. Yakobus JHS grd. 9
photostream
Desember 17, 2008

maintenance selesai

hwaauff~

akhirnya selesai juga desain layout kali ini,,
setelah gw terlarut dalam kesedihan layout n daftar link gw ilang (semua). T.T

emang kali ini layout gw berubah drastis sejak waktu itu, sekarang jauh lebih simple. Buktinya, kali ini skin gw cuma 4kb beda ama dulu yg bisa sampai 40kb (10x nya)... Jadi ya jelas aj buka blog gw bisa lebih cepet, dan tentu aj kali ini gg serba merah, item, putih lagi kali ini ada 4 warna yg mendominasi di blog gw, yaitu dark gray, dan 3 warna lainya, cyan, magenta ama yellow.

maaf buat semua yg ngerasa kecewa ama skin gw kali ini, tapi gw bakal trus mencoba buat nge-costumize blog ini kalo ada saat" spesial. hihi, jadi tungguin terus ia perkembangannya .

dan jangan lupa! drop comment ttg layout ini di ShoutOut !

tq all

Facebook | Become a fan on Facebook