Udnhz Edwin official blog ! Catatan kehidupan seorang udnhz yang biasanya penuh hal-hal aneh, yang dibahas dengan nggak biasa dan sangat membuang-buang waktu bila anda membacanya.

Edwin // Udnhz

graphic and web designer
male, single . 17th April 1994
St. Yakobus JHS grd. 9
photostream
Desember 28, 2008

The Adventure of Udn, Dam", Vito, n Derian

hari ini gw bakal post ttg seharian gw kemarin, maunya sih kmaren malem, tapi udah ngantuk bgt jadi hari ini aj

pertama-tama gw mo ngucapin (sekali lagi)
met ulang tahun Stella Natalia! (27/12)
hwehwe, panjang umur ia de ^3^

Kemarin tanggal 26 gw nginep di Hotel Mulia(click for map), soalnya ada sodara gw dateng n mereka maksa ngajakin gw buat nginep, jadi iah terpaksa gw nginep. Ada enak gak enaknya sih, enaknya tuh hotel jaraknya deket bgt klo mau kemana-mana PS, SenCi, GI, PI, FX, EX ama PP (semua ditempuh gg lebih dari 30menit). Gak enaknya, di sana dingin banget AC nya, dan gg bisa dinaikin derajatnya, jadi cuma 2 pilihan, matiin(panas) nyalain(beku).

Jadi pada sepakat buat nyalain tapi pake selimut. Malemnya gw begadang ampe jam 1, n gw lupa kalo tujuan gw begadang mau ngucapin met ultah buat Stella. Jadi gw langsung mau tidur aj, sodara-sodara gw dah pada tidur, gw gg enak dong bangunin mereka buat minta selimut. Jadi, ide bodoh cemerlang mulai muncul... Gw twu kalo hotel(apalagi bintang 5), pasti mereka nyediain handuk yg bentuknya kaya kimono. Jadi gw cari dhe tu kimono n gw pake selama tidur. Hahaha XD

Pagi nya gw terbangun dengan betis gw yg keram, shit! sakit banget . Huaaa~~ Mama...
Hweh akhirnya gw coba lurusin thu kaki n mulai mijet" biar ototnya gak tegang lagi. Selesai dari itu gw tidur lagi. (paragraf yg ini emang cuma hiasan yg gak penting)

Gw bangun lagi udah jam 8 n gw diajak sodara gw buat breakfast. Fyi, di ampir setiap sudut lantai Lobby ada semacam mangkok kaca besar yg diisi apel(beneran) yg boleh dibungkus bawa pulang diambil sesukanya, jadi setiap kita ke Lobby semua pada ngambil 1(karna gw ber4 jadi ambil 4, hehehe). Jam 10 an kita berangkat ke GI, ini kunjungan pertama gw, n menurut gw GI itu gak seluas yg gw bayangkan. Rencana ke GI itu kita sodara gw yg kecil mo nntn Pyrata(click), tapi tiket dah abis.

Jadi kita langsung ke tujuan selanjutnya, Pacific Place. Ini udah ke 5 kali gw ke sana, n ke4 kalinya ke Kidzania. Jujur aj gw udah bosen ke sini, tpi sebelum gw masuk ke Kidzania gw ketemu Damian!(bukan si pesulap) haha. Dia juga mau ke Kidzania di session yg sama ama gw. Jadi kita janjian ketemuan di dalem. Jam 2an gw n sodara gw maen dlu di Blitz, sdngkan Damian n sodaranya udah masuk.

Jam 3 lewat gw masuk ke Kidzania. Selama 3 jam gw maen sama sodara gw(Jovito) tapi gg ketemu" ama Damian. Akhirnya gw ketemu ama Damian n sodaranya(Derian) n kita memulai petualangan gokil kita. Kita pertama maen di stand Honda karna kita liat gajinya 20z, dengan tingkah laku gw n dam" yg gila, mba nya ampe kebingungan. Dan gw akhirnya bikinin Derian mobil bewarna pink, sayangnya mobilnya ketinggalan di tas gw, hehehe. Abis gokil-gokilan promosiin mobil jazz, kita maen pemadam kebakaran. Di atas mobil pemadam kebakarannya gw ama Damian paling norak, kita bunyiin lonceng sambil teriak "Es Doger!!". Hahaha. Abis itu kita kerja di Panorama Tours, GJ banget ni permainan. Abis itu kita ke bagian PLN yg gak kalah GJ. Hwah, maunya sih gw maen di Metro TV tapi udah cycle terakhir. Gak bisa lagi dhe. Wew, lagu selamat tinggal udah dibunyiin, gak kerasa udah jam stgh 8. Damian n Derian udah disuruh pulang, jadi ya akhirnya kita pisah. Gw n Jovito juga harus nyari 3 sodara gw yg laen n kita keluar Kidzania. Di Depan sodara" yg laen udah nunggu buat jemput. Hahaha...

Ps: Kemaren ada cewek cakep pake baju ijo, tapi.... dia lebih tinggi dari gw
(-.-') n kayaknya lebih tua, hwaahhhh~~~~ malas..

Ps tambahan : Kmaren pas gw lagy baca-baca komen di blog gw, ternyata artikel gw ttg halaman login palsu (click) dimasukin ke http://infogue.com (click here) thx ioo.. ^^

comment please!! down here!


Facebook | Become a fan on Facebook