Udnhz Edwin official blog ! Catatan kehidupan seorang udnhz yang biasanya penuh hal-hal aneh, yang dibahas dengan nggak biasa dan sangat membuang-buang waktu bila anda membacanya.

Edwin // Udnhz

graphic and web designer
male, single . 17th April 1994
St. Yakobus JHS grd. 9
photostream
Desember 12, 2008

featured friends di facebook


haloo!
Balik lagi untuk posting, kali ini gw bakal kasih twu buat facebooker yang blum tau tentang cara ngatur featured friends di profile kamu. Mungkin bagi pengguna friendster featured friends udah gak asing lagy di telinga kamu, tapi bagi yang blom tau, featured friends itu adalah nama" teman yang akan selalu ditampilkan di profile(biasanya kan ditampilin secara random) tapi kali ini bisa kamu atur. Bagaimana? Nah ikuti langkah- langkah di bawah ini :

1. Buka profile kamu, lalu sekarang lihat box friends kamu di sebelah kiri di bawah box information. Di baris yang sama dengan tulisan friends terdapat icon pensil yang berarti edit setting. Sekarang klik icon tersebut .












2. Setelah di klik, akan keluar box baru di sampingnya(edit box). Di pilihan pertama kamu bisa pilih jumlah temen yang akan kamu tampilin, bisa 6, 9 atau bahkan 12. Setelah itu di bawah nya kamu tinggal mengisi dengan nama temen kamu. Gak perlu repot-repot inget nama lengkap mereka karena setiap kamu tulis 1 huruf, facebook akan mensortirnya sampai ketemu nama temen yang kamu cari .

3. Jika kamu memilih menampilkan 12 teman sedangkan kamu hanya menulis 6 orang, maka 6 orang lainnya akan ditampilkan random. Setelah kamu selesai menulis semua nama, setting ini akan otomatis tersimpan. Jadi kamu bisa langsung meninggalkan halaman atau klik di bagian halaman lainnya untuk menutup box itu .


nah itu dlu tips dari gw. untuk tips lainnya, baca terus n tongkrongin terus gw di sini, pokoknya Mak Nyosss . :D




Facebook | Become a fan on Facebook