Udnhz Edwin official blog ! Catatan kehidupan seorang udnhz yang biasanya penuh hal-hal aneh, yang dibahas dengan nggak biasa dan sangat membuang-buang waktu bila anda membacanya.

Edwin // Udnhz

graphic and web designer
male, single . 17th April 1994
St. Yakobus JHS grd. 9
photostream
Desember 26, 2008

Boleh NDS nya . .

wew, udah cukup lama gag post lagy.. (2 hari doang c, haha ^^)

Kali ini gw bakal tulis ttg pandangan gw mengenai sebuah pusat perbelanjaan, dan mungkin akan menular ke pusat perbelanjaan lainnya, MangDu (Mangga Dua/Click for map). Buat yang tinggal di Jakarta, pastinya udah berkali- kali pergi ke sini.

Sejak berbulan- bulan yang lalu, ade gw udah ngebet banget pengen beli yg namanya Nitendo DS. Dan keinginannya itu baru terwujud kemaren. Fyi, setelah ade gw dinyatakan rank 4 di kelasnya, ade gw makin berambisi kuat bakal dibeliin NDS ama bokap. Gag twu nya, ade sepupu gw yg cewek juga mau beli NDS, jadi kita janjian buat ke Mangdu bareng dgn tujuan membeli NDS...

Setelah gw n keluarga ke gereja kemaren buat rayain natal, kita langsung thu jalan ke MangDu. Sesampainya di Mangdu, bokap gw telpon om gw n katanya mereka masih jauh. Fiuhh, gw kira udh deket. Ya udah akhirnya gw n bokap muter- muter dulu buat beli flashdisk, fyi flashdisk gw dipastikan rusak setelah kecuci di mesin cuci untuk ke 4 kalinya. Setelah beli usb, gw mampir ke toko kamera n nanya- nanya DSLR ap yg bagus buat pemula, mereka rekomendasiinnya buat beli Canon EOS 1000D, buat yg jago fotografi minta pendapatnya ia.

Akhirnya sodara gw dateng, dan kita langsung pergi cari" NDS di ITC. Akhirnya ade gw beli yg warna pink metalik n dia maenin setiap mampir di toko-toko. Setelah itu biasa lah, nyokap n tante gw (yg anaknya beli NDS) muter- muter dlu buat liat baju. Dan ini nih yang bikin gw bingung ama MangDu. Kenapa setiap toko menjual "boleh" ?

Secara setiap kita lewatin di depan toko mereka

"Boleh cik yang murah yang murah buat yang anak laki juga ada"
"Boleh cik bisa dicoba"
"Boleh cik bagus ni cik buat yg cewek"


Heello? Sebetulnya mereka jual baju ato jual boleh c? Kenapa mereka gg ngmg

"Celananya cik, yang murah buat anak laki juga ada"
"Bajunya cik, bisa dicoba"
"Kaosnya ni cik, bagus buat yg cewek"

Dan menurut gw, kata "boleh" ini udah jadi kata standart yg diucapin sebagai kata pertama mereka nawarin barang di 80% kios- kios baju. Gw gag twu siapa yg mulai duluan, mungkin dulu cuma sebagian kecil jadi blum terlalu terdenger kata "boleh" nya itu. Tapi sekarang, coba aj loe itungin berapa kali lw denger kata boleh setelah muter-muter MangDu selama 3 jam. Gw rasa bisa lebih atau sama dengan 60kali. Dengan rata-rata denger kata boleh sampai 20kali dalam se jam (Lho kok jadi ngitung" gtu -.-').

Haha, intinya, kenapa mereka suka nawarin baran dgn dibuka kata "boleh"?
Mungkin cuma mereka ama Subahanallah yang twu, hehehe..


Facebook | Become a fan on Facebook