Udnhz Edwin official blog ! Catatan kehidupan seorang udnhz yang biasanya penuh hal-hal aneh, yang dibahas dengan nggak biasa dan sangat membuang-buang waktu bila anda membacanya.

Edwin // Udnhz

graphic and web designer
male, single . 17th April 1994
St. Yakobus JHS grd. 9
photostream
Desember 08, 2008

100 People Most Favourite 2008


terinspirasi ama posting vdaaa
Thanks yang sebesar"nya buat semua orang yang udah ada di kehidupan gw selama ini. Terutama di tahun 2008 ini gw mau ngucapin terimakasih, gak cuma buat orang-orang yang ada di daftar ini, tetapi buat semua orang yang udah ada di kehidupan gw mau nemenin, bantu, care ama gw. Gw sayang kalian semua !
Thanks a lot for all people, who ever been in my life until now. And especially in this 2008 i want to say thank you for all people, not only for people on this list, but for all, who ever care and help me. Love you all guys!

  1. Stella Natalia thx udh care n sayang ama gw. maap kalo slama ini gw tralu egois ama lw.
  2. Stefannus Gardino bepren, walau ras memisahkan kita
  3. Kevin Mario thx udah tabah walau diceng"in terus
  4. Valeria Cancera sekelas terus dari kelas 4 SD (6 taon cuy)
  5. Giovanny Gunawan sekelas terus dari 1SMP
  6. Andrey Jonatahan sekelas terus dari 1SMP
  7. Vida Ardianty temen online yang udah berjasa besar
  8. Emily Cheong thx, you always help me when i need it
  9. Stephanie (cc Tephii) cc angkad gw
  10. Damian temen gw paling bae
  11. Guido William
  12. Eduardi Widjaja
  13. Jansen Tiputra
  14. Wisely Oki
  15. Aditya Pranata
  16. Steffany temen sebangku di kelas
  17. Ryan Adiputra babi yg slalu duduk blakang gw
  18. Jennifer Tanus temennya si babi
  19. Gilbert Agung
  20. Merry Claudia
  21. Patricia Nony
  22. Fernandi
  23. Harris Kristanto
  24. Willy Supandi
  25. Michelle Cornelia
  26. Agatha Sherly
  27. Stephen Handojo
  28. Tantamh
  29. Patricia
  30. Cindy Novita
  31. Jennifer A (kiyoo)
  32. Octavillia (SG) ini yang kedatangannya sangat ditunggu-tunggu
  33. Kak Agungredsman
  34. Gebiih
  35. Sally
  36. Dwinna
  37. Michael Jameelah
  38. Audrey
  39. Monic (chaca)
  40. Rionaldo Cleoputra
  41. Andre Ade
  42. Riorkie
  43. Getta
  44. Farrah
  45. Tape (gg twu namanya) thx ud nemenin nntn IronMan ama nomer 1
  46. Ardisa Lestari
  47. Raynaldo Ignatius Tiwa thx for the magic
  48. Tante Natalia K. D si bawel dari Surya Smart. hoho peace (-.-)v
  49. Lucia Diandri Ketua OSIS
  50. Yuvelia Tanthia JuPe
  51. Theresia Angelina
  52. Feliciana
  53. Cynthia Veronika
  54. Michael Pangestu
  55. Richard Orlando
  56. Aaron
  57. Willy Brordus
  58. Pak Endro terlalu deket ama ni org, ampe" ketularan punya jenggot
  59. Pak Endar guru yg slalu nemenin kalo ad proyek desain di sekolah
  60. Richardo Budiman meet us on Saturday 6 pm on KTG
  61. Chistopher (Aconk) kk pendamping paling bae
  62. Gladys loe dah ke Singapore ye? ilang gtu aj
  63. Devin sering dianggap kembar
  64. Josephine Natalie kk pengurus
  65. Daniel (Dhe Es)
  66. Enji (SangLiBels) makasi, senang rasanya bsa bantu" SangLiBels
  67. Pak Egi nih guru yg paling akrab ama gw di SangLibels
  68. Kenny (Mahatma)
  69. Kak Steph pelatih paskib paling ganteng
  70. Bu Imma Wali Kelas , wktu klas 8
  71. Pak Yoba Wali Kelas taon ini
  72. Ms. Ika Zista guru les inggris 
  73. Pak Aditha Perkasa orng 1jta tman, boncel, iip, paijul, dll
  74. Pak Steph
  75. Stella Ketua OSIS taon ini
  76. Sammy
  77. Daniel J
  78. Keke
  79. Kate
  80. Wilson
  81. Aldi
  82. Esther
  83. Nuud temen se blogger dan juga msdinar
  84. Alvin Intan bandar JAV
  85. Klara
  86. Ian Marvin
  87. Tasha Theo
  88. Irene Halim
  89. Desmond
  90. Jessica Suhanda temen se bloger
  91. Theresia Diella temen se bloger
  92. Marrinchan temen se bloger + SangLiBels
  93. SpaceToon
  94. Mega
  95. Tobias Fernando
  96. Kevin Sutanto
  97. Lius (Bandung) temen dari studi banding OSIS yg masih kontek gw
  98. Kak Daud
  99. Ius
  100. Barrack Obamma inspirasi saya selain si Amir (pengejar layangan)

Facebook | Become a fan on Facebook