Udnhz Edwin official blog ! Catatan kehidupan seorang udnhz yang biasanya penuh hal-hal aneh, yang dibahas dengan nggak biasa dan sangat membuang-buang waktu bila anda membacanya.

Edwin // Udnhz

graphic and web designer
male, single . 17th April 1994
St. Yakobus JHS grd. 9
photostream
November 17, 2008

why 6 things? why not 7 ?

dapet PR lagy neh,, kali ini dari giio~

but, karena gw benci ama 6, gw ganti jadi 7, hehehe (usil) :]

Seven Random Things About Me
1. i'm a boy, semua PR selalu dibuka dengan kata" ini, hehehe
2. usil dan gila banget
3. online addict, tiap hari selalu online
4. suka digital imaging and so on
5. pengen gebet si **** tapi masih punya cowok, terpaksa menunggu
6. benci angka ini dan suka ama angka setelah ini
7. belum siap meninggalkan dunia ini, masih bnyak hal yg blm gw lakuin

Seven Random Things I Like
1. laptop benda yg paling susah dilepas dari tangan gw
2. online sebuah hobby yg kini bisa dibilang kewajiban
3. chat salah satu bagian dari hobby yg hampir menjadi kewajiban
4. magic stiap liat orang praktekin trik wajib cari tau triknya
5. old style but still fashionable the changcuters atau gaya retro n semacamnya
6. techno and hiphop yg beat nya asik
7. digital imaging yeah!

Seven Random Things I Don't Like
1. Cewek Matre kelaut ajhe
2. Sambal lebih memilih saos tomat
3. Bullshit (omong kosong) mati aje loe
4. Nosey kepo / suka ganggu orang / edu (hahahaha :D )
5. Orang songong loe kira ni dunia punya loe?
6. Damn Lag urgh, keki banget kalo lagy ol n lag
7. PB males banget ngelakuin ini, tapi IPS emg sangat susah gg bisa ditolak

Seven Quirky Things About Me gw masih bingung apa definisi dari kata 'Quirky' klik di sini
1. love digital imaging bnyk yg nilai gw jago IT, pdhl gw cuma desainer amatiran n bukan ahli IT
2. kadang gila kadang nggag gag ad yg bisa deskripsikan ini
3. suka aneh apalagi deskripsikan yang ini
4. crazy thinking ide gila yg kadang terucap tanpa melewati otak
5. pesulap amatir hati" kartu bisa ditebak sebelum dipilih > hihihi
6. gag bisa diem gag mau sekitar gw hening dan terasa sepi
7. a quirky people susah banget untuk menebak sifat asli gw

Seven Things That Make Me Happy
1. online selalu bikin gw senang
2. chat ceritain masalah gw ke org laen yg gg kenal sama siapa yg gw omongin (gila)
3. bisa jadian ama dia amin~
4. holiday time to sleep and online
5. bisa bikin orang lain seneng / terbantu misi gw hidup di dunia ini
6. berbuat baik misi yg kedua
7. bisa masuk sorga setelah selesai jalanin misi-misi gw diatas, amin~

Dan bakal gw lanjutin PR ini ke

haha, itu dulu dari gw
mau makan neh, blom makan
hahaha~ see ya

Facebook | Become a fan on Facebook