Udnhz Edwin official blog ! Catatan kehidupan seorang udnhz yang biasanya penuh hal-hal aneh, yang dibahas dengan nggak biasa dan sangat membuang-buang waktu bila anda membacanya.

Edwin // Udnhz

graphic and web designer
male, single . 17th April 1994
St. Yakobus JHS grd. 9
photostream
November 13, 2008

travel warning? Rihanna batal ke Jakarta

haduu, nyeseg banget

Tentu loe tau Rihanna, penyanyi cewek yg udah populerin lagu semecem Umbrella, Disturbia dan Take a Bow ini emang udah gg asing lagi di penikmat musik barat. Menurut iklan di berbagai papan iklan n tv tentunya udah diberitain kalo Rihanna bakal manggung di Jakarta 14 November(besok). Tapi betapa kagetnya gw setelah baca Bulletin dari fs KompasMuda yg bilang kalo Rihanna batal konser! Waduh kenapa thuu? Langsung aj gw buka tab baru n cari artikelnya dgn nanya ama Mbah Google(lihat hasil pencarian), dan ternyata udah banyak banget berita ttg batalnya konser ini . Dan sebagian besar menuju pada artikel di Antara.co.id .

Menurut Antara, alasan dari batalnya konser ini adalah karena adanya "travel warning" dari pemerintah Amerika Serikat sehubungan ama di eksekusinya tersangka bom Bali, Amrozi cs. Surat pembatalan konser tersebut di kirim lewat faks oleh agen tour Rihanna, Kamis 13 Nov dinihari (parah bgt kan?) . Tentu aja hal ini bakal ngerugiin banyak pihak apalagi sponsor kayak AXIS yg udah promosi gede"an soal event ini . Walaupun katanya udah disediain 'private jet' n dijanjiin pengamanan berlapis, Rihanna masih menolak tawaran tersebut. Bahkan Kedubes AS di Indonesia pun udah berusaha buat bujuk Rihanna. Akhirnya diputusin sekitar Februari 2009 nanti konser bakal direncanain untuk digarap lagi. Kondisi keamanan di Indonesia dinilai masih belum kondusif buat diadain konser ama agen tour Rihanna, bahkan menurut kabar, promotor ini udah nge-'booking' Rihanna dari tahun 2007, tapi karena berbagai hal, diundur sampe November ini .

Akibat dari pembatalan ini, pastinya panggung yg udah siap terpaksa harus dibongkar dan properti konser lain harus diangkut. Dan yang lebih parah lagi, pihak promotor bilang kalo tiket konser ini udah laku terjual 100% dan mereka bakal kesusahan untuk mengganti rugi semua ini .

Jujur aja, sebetulnya gw gg tralu tertarik ama Rihanna n gg ada niat buat nonton ni konser. Tapi kalo kondisi keamanan Indonesia selalu dijadiin alasan buat pembatalan berbagai konser, tentunya banyak banget pihak yg dirugiin. Dan tentu aja, sponsor mungkin akan kapok n gg bakal mau ngadain konser lagi . hufff~ susah juga yaa . . . :]

Facebook | Become a fan on Facebook