Udnhz Edwin official blog ! Catatan kehidupan seorang udnhz yang biasanya penuh hal-hal aneh, yang dibahas dengan nggak biasa dan sangat membuang-buang waktu bila anda membacanya.

Edwin // Udnhz

graphic and web designer
male, single . 17th April 1994
St. Yakobus JHS grd. 9
photostream
November 10, 2008

thx for using udnhzlayoutstrick!


Sore minggu kmaren gw kembali online friendster buad bales komen" dan sekedar liat group buat cari temen baru ato postingan yg seru di group. Gw buka group Yakobus Cup, Fans of Kemar ama KepoFansClub, rencana c mau buka MasterMagician Mr.Yanto tapi internet lagi lemod banget.
Saat gw lagi buka member of KepoFansClub, gw ngeliad foto nya viyoo unik bgd (nih org emg dahsyat gambarnya) yaitu foto muka dia dgn membawa kertas bergambar tulang rusuk dan lambang hati yg lucu abis. Hmm, gw pun penasaran n mutusin buat buka profile dia di tab baru. Gue lanjutin liat member yg laen, setelah itu baru buka tab profile viyoo, eh gg twu nya, zap! profile berubah jadi beda dan keren. Jadi profile dia ituh sepertinya menggunakan 2 kolom, kolom sebelah kiri isinya foto-foto dia, sdngkan kolom sebelah kanan di isi data-data pribadi, plurk ama counter. Dan yg bikin gw kaget adalah dia nge-embed banner udnhzlayouttrick di bawah counternya . Apa yg bikin gw kaget? Sebetulnya gw kyak gini, bukan karena gw lebay ato apalah, di jaman sekarang ini, ucapan terimakasih dari seseorang yg merasa dibantu kita itu kayaknya susah bgd diucapin. Jadi gw seneng bgd karena viyoo make code gw n dia juga majang bannernya .
Hahaha, oke sekarang kita bahas aj iah dari pemakaian kode ini . Emang sih, salah satu konsekuensi dari pake kode ini, bagian review ama blog itu gg bisa dihilangkan . Tapi kalo udah ngepost banyak n penting, susah juga iah kalo diapus, jadi untuk semua pemakai kode yg ngerasa bingung mo diapain, gw minta jangan dulu diapus posting n reviewnya .
Extention code buat CSS ini bakal segera dirilis~ harap sabar iah! :]




Label:


Facebook | Become a fan on Facebook