Udnhz Edwin official blog ! Catatan kehidupan seorang udnhz yang biasanya penuh hal-hal aneh, yang dibahas dengan nggak biasa dan sangat membuang-buang waktu bila anda membacanya.

Edwin // Udnhz

graphic and web designer
male, single . 17th April 1994
St. Yakobus JHS grd. 9
photostream
November 08, 2008

Hore! Menang Senpit Fest 2008

ku hanya bisa diam dan sekejap tubuhku menjadi dingin saat ku menyadari . . .

GUE MENANG !!

Hari ini gw dateng ke SaintPeter(Senpit) buat ngikutin lomba desain slide show powerpoint. Lomba ini merupakan salah satu dari lomba akademis yg diadain di Saint Peter Fest(Annual Festival).

08.00
Gue berangkat dari rumah ke sekolah, sblum ke skul anter ade gw les dlu(ud ngomel"). Setelah sampe di skul, gw ngobrol-ngobrol ama guru" n temen" soal kesiapan mreka ikut lomba. Ada juga yg lagi latian upacara buat pelantikan FPK. Sblum cabut ke senpit, gw berhasil bikin mreka bengong, dgn mainin beberapa sulap street magic, hehehe . Tapi sampai saat itu Dennis tak kunjung datang . Ok, akhirnya, kita pergi tanpa Dennis

08.45
Berangkat!! Seperti biasanya sekolah gw yg bersahaja ini emg sukanya naek mobil um-um(umum/angkot) kalo kemana-mana~ akakakak. Tapi karena yg naek cuma 6, jadi gag disewa angkotnya, langsung naek doang. Dan sampailah kita di Saint Peter. Sesampainya di sana, kita ketemu Dennis n disuruh cepet" ke lt. 7(yg dulu dipake bwt PenSi Sanglibels) buat pembukaan lomba akademik . Setelah itu, bagi yg lomba IT dikasih tau kalo tmpat lomba itu di lt. 4. Jadi gw dan Dennis langsung ke lt. 4 buat prepare, n sesampainya disana, kita dikasih tau kalo gag boleh bawa kertas sbg pedoman ! sial . Kita langsung cepet" ngapalin sebelum terlambat . Eh, pas lagi ngapalin tiba-tiba gw melihat cewek yg kayaknya familiar, siapa iah? masih mikir, mondar-mandir, mondar-mandir, sepertinya vdaaa . Tapi masih ragu-ragu, eh gg twunya bener. hehehe
maav -.-'

10.00
Teng-tong! Lomba pun dimulai, dan bodohnya gw, gue kira CPU komputer gw di kiri, makanya gue colok USB gg ke'detect, ya ialhaa. Dan begonya lagi, gru itu malah bantuin gw buat ke detect, ampe tua juga gg bakal bisa!! Karena CPU gw itu ada di kanan . hahaha, oke cukup dengan semua kebodohan itu . Lomba pun dimulai n gw gemeteran saat denger sebelah gw ketik cepet bgd. dahsyat bener!

11.15
Sekitar 15 menit lagi lomba selesai, ruangan udah sepi. Gw udah puas dgn karya gw, n bersiap keluar ruangan. Dan gw baru menyadari, gw ditinggal Dennis! wadaw. Pas gw keluar ruangan gag taunya udah ditungguin Pa Steph . Kita turun buat nyari makan n ngobrol ama anak basket .

12.21
Akh, bete . Pulang ah, gw juga baru inget kalo ada les gitar! Langsung ngibrit gw ke rumah . N langsung siap-siap ke Mozzart, les cuma bentar ampe jam stgh 2, trus pulang .

14.30 (best momment)
Lanjutin posting ttg costumize fs, sampai gw cek HP, ada 6 miskol + 1 msg, miskol: (2)Pa Steph, (2)Vida, (2)Alex . Yang terakhir gg penting, pasti gg hubungannya . Trus cek msg, vida: lo juara 1. lo dmn? . APA?!!? (histeris lebay) Langsung nelpon Pa Steph gw, n katanya bner, Yakob IT ad yg juara I, tpi antara gw ama Dennis . Argh, gw penasaran bgd n langsung make sendal tancep ke St. Peter, di sana disuruh ketemu Pak Hermanus(klo gg salah) n gag ketemu . Akhirnya minta bantuan ci vdaaa, n gw dianterin ke panggung buat ngecek . Gag taunya bener, gw juara 1, hehehe. Gw langsung diberi ucapan selamet ama 2 guru sana, trus ama ci vdaaa n temen" gw yg masih pada nntn basket, hahaha, senangnya.. pulang" langsung foto" gw (narcism) .

:] sekali lagi thx bwd vdaaa !

Facebook | Become a fan on Facebook